menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaOnePlus Bersiap untuk Membuat Produk Smartwatch!

OnePlus Bersiap untuk Membuat Produk Smartwatch!

Logo Oneplus

Baru-baru ini terdapat kabar yang mengatakan perusahaan pembuat smartphone asal China, yaitu OnePlus akan membuat sebuah produk smartwatch. Saat kabar ini beredar semakin luas, perusahaan tersebut akhirnya memberikan bocoran terkait pembuatan smartwatch ini pada akun Twitter resmi mereka.

Tidak hanya smartwatch, seperti yang tertulis dalam postingan Twitter OnePlus mereka akan membuat lebih banyak produk lagi. Jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, mereka menulis “akan lebih banyak hal yang akan datang ke ekosistem OnePlus. Semua itu hanyalah masalah waktu”.

Jika OnePlus menulis hal tersebut, pastinya dimasa mendatang akan lebih banyak produk yang memuaskan dari mereka. Seperti laptop, Smart TV dan gadget-gadget lainnya, tidak hanya smartwatch saja.

Saat ini OnePlus memang akan masuk kedalam dunia pembuatan gadget, tapi sepertinya mereka akan menjalani hal yang sulit. Karena saat ini banyak sekali perusahaan yang membuat gadget, pasti OnePlus akan memiliki banyak saingan.

JANGAN LEWATKAN •
Vivo Bikin Smartphone Bisa Berubah Warna, Kamuflase Seperti Bunglon?

Desain yang Dibocorkan Carl Pei

Rencana OnePlus untuk membuat smartwatch ini sendiri sudah mulai dari tahun 2015 lalu. Sketsa-nya sendiri juga sudah dibuat dan dibocorkan oleh Carl Pei, mantan pendiri OnePlus. Padahal rencana ini sudah dibuat pada tahun 2015 lalu, namun mereka malah sekarang untuk mempersiapkan produk ini.

https://twitter.com/getpeid/status/748011356566228992

OnePlus Sempat Ingin Merilis Smartwatch

Sebenarnya, OnePlus smartwatch ini sudah mau dirilis pada tanggal 2016 lalu, namun tertunda. Masalah ini sendiri terjadi akibat tim pengembang produk OnePlus merasa tidak puas dengan hasil rancangan yang mereka buat. Karena ketidakpuasan tersebut, mereka yakin perangkat smartwatch ini tidak akan bisa menandingi merek kompetitor lainnya.

Dari yang terlihat, sepertinya OnePlus akan sungguh-sungguh untuk merilis smartwatch pada tahun ini. Jika mereka tidak merilisnya, sepertinya ketidakpuasan yang dulu telah kembali lagi menghantuinya. Tapi karena sudah bersiap, kemungkinan produk ini akan segera rilis secepatnya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Smartphone dengan Kamera Terbaik yang Asique Buat Foto atau Video (Update 2020)
Perusahaan Pembuat Smartphone Terkenal Asal China, Oneplus
Perusahaan Pembuat Smartphone Terkenal Asal China, OnePlus | Kompas Tekno

Oh iya, desain sketsa yang dibocorkan oleh mantan pendiri OnePlus tersebut sendiri belum pasti akan digunakan. Karena OnePlus sendiri belum resmi mengumumkan terkait informasi lebih lanjut lainnya. Namun jika mereka ingin berterimakasih kepada pendahulunya, kemungkinan desain Carl Pei akan digunakan.

Menurut kalian, kira-kira bagaimana ya desain untuk OnePlus smartwatch nantinya? Apakah akan menggunakan desain yang lama, atau malah membuat desain yang baru untuk mengikuti jaman?


Sumber : Kompas Tekno

Tambah Komentar