Spesifikasi dan Harga Black Shark 3 Pro di Indonesia

Muhammad Solihin

Muhammad Solihin

Dua kakak beradik Black Shark generasi ketiga sejatinya sudah rilis dan bahkan sudah dijual resmi di Indonesia. Namun perlu diketahui bahwa ada 1 varian lagi yang sedang dalam proses perilisan, yakni Black Shark 3S sekaligus versi lebih murahnya varian Pro. Lantas berapa harga Black Shark 3 Pro sendiri di Indonesia? Sudah bisa dibeli resmi di […]

Spesifikasi black shark 3 by teknodaim

Sumber Foto | Kompas Tekno

Dua kakak beradik Black Shark generasi ketiga sejatinya sudah rilis dan bahkan sudah dijual resmi di Indonesia. Namun perlu diketahui bahwa ada 1 varian lagi yang sedang dalam proses perilisan, yakni Black Shark 3S sekaligus versi lebih murahnya varian Pro. Lantas berapa harga Black Shark 3 Pro sendiri di Indonesia?

Sudah bisa dibeli resmi di marketnya tanah air, Xiaomi mematok Black Shark generasi ketiga Pro dengan harga 14.490.000 Rupiah untuk varian RAM 8 GB. Sementara varian tertinggi yakni RAM 12 GB dijual dengan harga 16.196.000 Rupiah. Bila tertarik ada 2 varian warna yang dijual, meliputi Phantom Black dan Armor Grey.

Tentang Spesifikasi Black Shark 3 Pro

Dengan harga yang bertengger diangka 14 Jutaan, Black Shark 3 Pro memiliki beberapa fitur yang lebih ganas ketimbang varian reguler. Ponsel gaming satu ini mengusung layar luas yang mencapai 7.1 inci dengan resolusi QHD+ (10 bit). Sementara untuk menunjang aktivitas gaming, refresh rate layarnya dibuat 90 Hz dan dibekali pula sampling rate berkecepatan 270 Hz.

BACA JUGA:  Mengenal Teknologi Fiber Optik, Serta Apa Kelebihan dan Kekurangannya

Untuk memberikan supply tenaga, Chipset yang ditanamkan tentunya sudah yang paling kelas atas yaitu Snapdragon 865. Pilihan ROM hanya tersedia 1 saja yakni berkapasitas 256 GB, sementara RAM ada 2 varian yakni kapasitas 8 GB dan 12 GB.

Spesifikasi dan Harga Black Shark 3 Pro di Indonesia
Foto Black Shark 3 | Jpnn.com

Fitur Black Shark 3

Untuk memudahkan pemain game, di bagian samping ada tombol pop-up yang disebut Master Triggers Master Touch 3.0. Untuk konektivitas jaringan, Black Shark 3 Pro tentu sudah dibekali teknologi 5G dan juga WiFi 6. Baterainya cukup jumbo yakni 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian super cepat 65 Watt.

Teknologi pengisian berkecepatan 65 Watt diprediksi mampu mengisi penuh kapasitas baterai dalam waktu kurang lebih setengah jam saja. Selain itu ada pula teknologi magnetic charger di belakang berkemampuan 18 Watt untuk memudahkan gamer dalam mengisi ulang baterai.

Lalu untuk kebutuhan foto dan video, Black Shark 3 mempunyai kamera mumpuni berkemampuan 64 MP untuk sensor utama di belakang. Ada pula 2 sensor pendukung yaitu sensor ultra wide 13 MP dan juga depth 5 MP. Di bagian depan, Black Shark 3 ditanami sensor selfie 20 MP.

BACA JUGA:  Berikut Syarat dan Cara Meminjam Uang di Bank

Dengan harga Black Shark 3 Pro di Indonesia yang sudah disebutkan demikian, apakah kamu cocok untuk meminang ponsel ini sebagai daily drivers dan juga alat perang kamu untuk bermain game kompetitif? Coba tuliskan pendapat kamu di kolom komentar.


Referansi: Detik Inet

Black Shark 3IndonesiaSnapdragon 865XiaomiXiaomi Black Shark 3

Related Posts