Spesifikasi dan Jadwal Perilisan Zenfone 6 di Indonesia

Muhammad Solihin

Muhammad Solihin

Buat para fanboy vendor Asus, mungkin agak sedikit bete karena salah satu seri Zenfone baru yang keenam menunda perilisannya di tanah air. Sebelum itu yuk kepoin spesifikasi Asus Zenfone 6 itu lebih dulu. Buat yang memang nunggu, nih. Ponsel Flagship dari Asus tersebut dipastikan akan dijual dengan harga di bawah 8 Juta. Hal itu dikatakan […]

Spesifikasi asus zenfone 6 by teknodaim

Spesifikasi asus zenfone 6 by teknodaim BACA JUGA:  5 Rekomendasi HP Smartphone Flagship Tahun Ini (Update 2020)

Buat para fanboy vendor Asus, mungkin agak sedikit bete karena salah satu seri Zenfone baru yang keenam menunda perilisannya di tanah air. Sebelum itu yuk kepoin spesifikasi Asus Zenfone 6 itu lebih dulu. Buat yang memang nunggu, nih.

Ponsel Flagship dari Asus tersebut dipastikan akan dijual dengan harga di bawah 8 Juta. Hal itu dikatakan oleh Muhammad Firman selaku Head of Public Relation & e-Marketing Asus Indonesia. Sayangnya versi paling gahar tidak bisa kita nikmati.

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Produk yang akan dijual secara resmi dengan harga di bawah 8 Juta yang dimaksud tadi adalah untuk Zenfone 6 versi RAM dan ROM 6 GB & 12 GB. Sedangkan versi 8 GB dan 256 GB dipastikan tidak akan hadir secara resmi di tanah air.

Zenfone 6 sendiri rilis dengan harga global setara 7,7 Juta Rupiah. Sedangkan di Indonesia, ponsel seri Zenfone itu akan rilis resmi pada tanggal 15 November nanti.

BACA JUGA:  12 Istilah Familiar di Game, yang Mungkin Belum Kamu Tahu Makna dan Artinya Apa

Penjualan perdana akan diawali di toko online di Erafone.com dan Tokopedia. Buat di sisi daya pacu, smartphone Asus yang satu ini dibekali oleh Snapdragon 855, kemudian GPU Adreno 640. Untuk sisi kamera bagaimana? Ini yang spesial.


Kualitas Sensor Kamera

Spesifikasi dan Jadwal Perilisan  Zenfone 6 di Indonesia
Asus Zenfone 6 | Kompas.com

Asus Zenfone 6 mengusung 1 kamera pop-up bolak balik. Artinya kamera belakangnya bisa diputar dan sekaligus menjadi kamera depannya sendiri. Sensor utamanya adalah 48 MP plus sensor ultra wide 13 MP. Cocok kah harga Zenfone 6?

Oh iya, luas layarnya sendiri adalah 6,4 inci yang sudah support Full HD+ dan sudah mendukung Quick Charge 4.0 18W dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Sistem operasinya? Zenfone 6 menggunakan ZenUI berbasis Android 9.


Buat para penggemar Asus, gimana nih memikat kamu engga produk yang satu ini. Kalau suka, siapin Budget dan selamat menunggu perilisannya. Kalau ada yang mau ditanggapi atau disampaikan, silahkan langsung tulis di kolom komentar.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Advan G5, iPhone 11 dengan Kearifan Lokal

Sumber: Detik inet

AsusIndonesia

Related Posts