Teknodaim

    Slot VC Grup di WhatsApp Bertambah, Berapa Sekarang?

    Sebelum bahas soal slot Video Call Grup di WhatsApp yang nambah, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Dalam mendukung kegiatan Working From Home dan belajar mengajar di rumah secara virtual jarak jauh, WhatsApp melakukan peningkatan atau penambahan slot di fitur telepon […]

    Melarang telepon via whatsapp by teknodaim

    Melarang telepon via whatsapp by teknodaim BACA JUGA:  3 Cara Daftar dan Download Sertifikat Vaksin Pedulilindungi Dengan Mudah, Buruan Sebelum Terlambat

    Sebelum bahas soal slot Video Call Grup di WhatsApp yang nambah, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Dalam mendukung kegiatan Working From Home dan belajar mengajar di rumah secara virtual jarak jauh, WhatsApp melakukan peningkatan atau penambahan slot di fitur telepon grup. Slot yang di upgrade adalah telepon video dan telepon suara biasa.

    Slot Peserta di WA Call Grup Sekarang

    Jika sebelumnya partisipan atau peserta untuk sebuah panggilan grup terbatas hanya sampai maksimal 4 orang saja, kini slot tersebut bertambah 2 kali lipat. Platform milik atau besutan Facebook ini sekarang menyediakan total delapan slot untuk partisipan.

    Penambahan slot peserta pada fitur Video Call Grup maupun buat Call Grup biasa ini dilakukan WhatsApp sebagai dukungan untuk membantu orang-orang berkomunikasi selama masa Pandemi. Sekaligus menjadi alternatif yang paling aman untuk WFH.

    Slot VC Grup di WhatsApp Bertambah, Berapa Sekarang?
    Screenshoot | WABetaInfo
    Slot VC Grup di WhatsApp Bertambah, Berapa Sekarang?
    WABetaInfo

    Perlu diketahui bahwa update slot atau penambahan slot tersedia untuk versi beta 2.20.133 untuk Android dan 2.20.50.25 iOS. Informasi ini disampaikan WABetaInfo di situsnya, artinya pengguna harus menggunakan versi yang sama agar kompitabel.

    BACA JUGA:  Bos Microsoft Kirim Dana Bantuan Guna Perangi Wabah Corona

    Untuk menggunakan fitur yang dimaksud mudah, buka Grup WhatsApp kemudian tekan ikon panggilan sama seperti biasanya. Atau bisa juga dengan menekan tombol Call di halaman utama, klik New Group Call lalu tinggal pilih siapa saja orangnya.

    Penambahan slot video call grup di WhatsApp tentunya akan sanga membantu para pekerja yang beroperasi dari rumah dan kegiatan jarak jauh lainnya. Ada tanggapan?


    Sumber: Detik Inet

    CoronaFitur Baru WhatsAppRemote WorkingWabah CoronaWhatsAppWorking From Home

    In This Article

    Related Posts