Teknodaim

    Buka Blokir Netflix, Telkomsel Sekarang Alami Ini

    Sebelum ngebahas soal Telkomsel setelah buka blokir akses Netflix, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Sudah hampir seminggu lebih Netflix resmi di unblock atau aksesnya tak lagi diblokir oleh Telkomsel. Hal tersebut rupanya membawa dampak atau pengaruh yang cukup terasa […]

    Setelah Buka Blokir Netflix By Teknodaim

    Sumber Foto Ilustrasi | 123RF.com

    Sebelum ngebahas soal Telkomsel setelah buka blokir akses Netflix, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Sudah hampir seminggu lebih Netflix resmi di unblock atau aksesnya tak lagi diblokir oleh Telkomsel. Hal tersebut rupanya membawa dampak atau pengaruh yang cukup terasa untuk layanannya, khususnya mengenai trafik pengguna internet yang datang.

    Trafik Pengguna Telkomsel Melejit

    Denny Abidin selaku VP Corporate Communications Telkomsel mengatakan bahwa layanan provider mereka mendapat peningkatan trafik yang cukup signifikan. Namun untuk detailnya, Telkomsel sebut tidak akan mempublikasikannya di waktu dekat ini.

    Untuk yang ketinggalan, Telkom Group belum lama ini akhirnya menghentikan blokir akses pengguna ke Netflix di tanggal 7 Juli lalu. Padahal pengguna IndiHome dan juga Telkomsel tak bisa mengakses Netflix selama kurang lebih empat tahun lamannya loh.

    Buka Blokir Netflix, Telkomsel Sekarang Alami Ini
    Ilustrasi | Freepik

    Sebagai informasi, salah satu alasan kuat Telkomsel melakukan blokir sejak empat tahun lalu adalah karena Netflix waktu itu belum memilah konten yang termasuk berpotensi melanggar peraturan yang berlaku di Indonesia. Kini sudah bersahabat.

    BACA JUGA:  3 Tips Upload Video di YouTube Supaya Dapat Banyak Views dan Uang

    Setelah buka blokir Netflix dilakukan, Denny menjelaskan pembukaan blokir akses ke platform merah itu adalah hal yang positif. Salah satunya keberadaan layanan Netflix yang bisa jadi nilai tambah ke para pelanggan yang memang membutuhkan hiburan.

    Kolaborasi keduanya juga akan diperkuat, sehingga pengalaman pelanggan untuk bisa menikmati konten akan semakin baik. Lalu, apa pendapat kamu tentang hal satu ini?


    Sumber: Detik Inet

    Banned KontenIndonesiaNetflixTelkomTelkomsel

    In This Article

    Related Posts