Teknodaim

    NASA Turut Bikin Kalung Anti Corona, Teknologi Ngeyel?

    Sebelum ngebahas soal NASA yang rilis kalung penangkal Corona, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Ada yang ramai dan bikin heboh dari jagat teknologi, pasalnya raksasa Sains, NASA baru-baru ini merilis sebuah kalung yang disebut bisa tangkal virus Corona. Padahal […]

    Nasa Rilis Kalung Penangkal Corona By Teknodaim

    Penampakan NASA Pulse | Medeng.jpl.nasa.gov

    Sebelum ngebahas soal NASA yang rilis kalung penangkal Corona, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Ada yang ramai dan bikin heboh dari jagat teknologi, pasalnya raksasa Sains, NASA baru-baru ini merilis sebuah kalung yang disebut bisa tangkal virus Corona. Padahal belum lama pula, Kementerian Pertanian RI merilis kalung dengan fungsi serupa.

    Kalung Anti Corona versi NASA

    Kendati punya fungsi yang dianggap banyak orang sama, cara kerja kalung antivirus versi NASA berbeda dengan yang dihadirkan Kementerian Pertanian. Kalung yang dirilis NASA diberi nama Pulse, dan cara kerjanya menggunakan teknologi sensor.

    Pulse memberikan peringatan kepada pemakainya ketika tangan ingin menyentuh wajah. Pulse punya sensor jarak yang akan bergetar saat tangan pemakainya akan menyentuh wajah, dan akan bergetar keras ketika tangan semakin dekat ke wajah.

    NASA Turut Bikin Kalung Anti Corona, Teknologi Ngeyel?
    Wujud Kalung Anti Covid-19 – Pulse | Usatoday.com

    Jadi bukan kalung anti Corona, lebih pantas disebut penangkal Corona menurut gue sebagai penulis. Dimana produk NASA satu ini bisa meminimalisir penyebaran virus Covid-19 ketika bagian diluar wajah sempat bertatapan dengan korban terinfeksi.

    BACA JUGA:  Corona Dijadikan Modus Oleh Para Hacker Penyebar Malware

    Sebenarnya alat NASA yang dimaksud akan lebih efektif ketika pemakainya sendiri mengikuti anjuran protokol kesehatan, meliputi selalu menggunakan masker jika ingin keluar rumah, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dan protokol lain-lainnya.

    Mengenai NASA yang rilis kalung penangkal Corona ini, pihaknya menyebut kalau Pulse akan dijual dengan harga terjangkau dengan fitur sederhana namun sangat berguna. Terlepas dengan fiturnya, apa tanggapanmu soal teknologi NASA satu ini?


    Sumber: Dream.co.id

    CoronaCovid-19NASAPendeteksi CoronaPulse

    In This Article

    Related Posts