Teknodaim

    Penampakan Wujud Samsung Galaxy Fold 2

    Sebelum bahas soal wujudnya ponsel lipat Samsung Galaxy Fold 2, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Kabar dan rumor mengenai penerus Galaxy Fold sudah semakin banyak dan yang terbaru, wujud ponsel lipat besutan Samsung itu terungkap. Informasi sumber foto wujud ponsel […]

    Wujud Samsung Galaxy Fold 2 By Teknodaim

    Wujud Samsung Galaxy Fold 2 By Teknodaim BACA JUGA:  5 Smartphone Android dengan RAM 8 GB Terbaik dari Samsung (Update 2020)

    Sebelum bahas soal wujudnya ponsel lipat Samsung Galaxy Fold 2, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Kabar dan rumor mengenai penerus Galaxy Fold sudah semakin banyak dan yang terbaru, wujud ponsel lipat besutan Samsung itu terungkap. Informasi sumber foto wujud ponsel yang dimaksud berasal dari Ben Geskin dan juga XDA Forum, simak.

    Desain Samsung Galaxy Fold 2

    Konsep yang terlihat pada foto juga berdasarkan informasi dari Display Supply Chain Consultants atau DSCC. Jika dilihat, konsep dan desain Galaxy Fold 2 serupa dengan Galaxy Fold pertama. Hanya saja ada perubahan di layar bagian utama dan juga luar.

    Sejauh ini, disebutkan kalau Samsung mengusung panel Dynamic AMOLED 7,5 inci di layar Galaxy Fold 2. Resolusinya adalah 2213 x 1689 piksel dengan kerapatan 372 ppi. Kemudian untuk performa, Refresh Rate layarnya dibuat berkecepatan hingga 120 Hz.

    Penampakan Wujud Samsung Galaxy Fold 2
    Sumber Foto | Ben Geskin

    Layar bagian dalam Galaxy Fold generasi terbaru ini mengusung teknologi LTPS, atau silikon polikristalin suhu rendah. LTPS sendiri sangat mirip dengan LTPO, hanya saja efisiensi energinya lebih baik. Kemudian ada kamera di bawah layar bagian luarnya.

    BACA JUGA:  Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Merupakan Smartphone Menarik

    Samsung juga sepertinya akan mengusung konsep punch hole di bagian sudut kanan atas. Layar bagian depan ponsel ini punya luas 6,23 ini, ukuran tersebut jadi lebih luas dibandingkan layar ponsel lipat yang pertama, yaitu hanya berukuran layar 4,6 inci.

    Layar bagian depan itu dibekali panel Dynamic AMOLED beresolusi 2267 x 819 piksel dan punya Refresh Rate 60 Hz. Dan yang hebatnya, Samsung rupanya akan menanami Galaxy Fold 2 dengan Chipset tercanggih Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 865+.


    Penyimpanan dan Harga

    Untuk Storage, ROM nya akan diberikan kapasitas sebesar 256 GB dan 512 GB. Ada 4 sensor kamera di bagian belakang, masing-masing 12 MP, telefoto 64 MP, ultrawide 12 MP dan ada pula sensor ToF. Sedangkan sensor selfienya adalah 10 MP dan 20 MP.

    Bila kamu tertarik, Galaxy Fold 2 bakal punya S-Pen dan ditawarkan dengan 2 varian warna, yaitu Martian Green dan Astro Blue. Ada pula varian lain yang lebih premium yaitu body keramik dan Stainless Steel. Kapasitas Baterainya dirumorkan 4.500 mAh.

    BACA JUGA:  Samsung Galaxy A55 Jadi HP Pertama yang Punya Fitur Seamless Update

    Sumber lain juga menyebut bahwa Samsung akan membekali Fold 2 dengan teknologi Fast Charging 45W. Namun semuanya itu akan terjawab saat ponsel ini nanti resmi meluncur, tapi belum diumumkan kapan dan belum ada bocoran berapa harganya.


    Sumber: Detik Inet

    samsungSamsung Galaxy FoldSamsung Galaxy Fold 2

    In This Article

    Related Posts