Samsung Bagi-bagi Galaxy S10+ ke Karyawan Saat Penutupan Pabrik di China

in , ,
Bagi bagi galaxy s10+ by teknodaim

Setelah dikabarkan benar akan menutup pabriknya lagi di salah satu area China, vendor asal Korea Selatan yaitu Samsung, bagi-bagi kado perpisahan ke para karyawan. Bentuk kado tersebut adalah bagi-bagi Galaxy S10+ ke para karyawan.

HP Gratis Buat Para Karyawan

Sejumlah akun Weibo karyawan dari pabrik Samsung yang tutup di China baru-baru ini mengunggah video yang memperlihatkan kalau mereka dapat smartphone gratis. Tiga pabrik tersebut berada di Shenzhen, Tianjin dan Huizhou.

Video: Bagi-bagi Galaxy S10+

Mereka juga mengungkap bahwa selain dapat pembayaran pesangon, itulah kado yang didapat oleh mereka para pekerja. Galaxy S10+ dan Arloji diberikan kepada mereka yang sudah bekerja lebih dari 10 tahun, nah yang kurang dapat Galaxy A80.

Sebelumnya, dua pabrik Samsung di Shenzhen dan Tianjin mengakhiri produksi pada 2018 sebelum disusul oleh yang baru-baru ini. Pabrik itu dibuka Desember 1992 lalu, dan mulai produksi pada 1993. Gembira sih, tapi juga jadi kabar sedih.

Penutupan pabrik di daerah Tianjin sebelumnya dilakukan pada Desember tahun lalu. Pabrik smartphone di Huizhou berkontribusi dengan memproduksi 64 juta ponsel, sebagian besar dari output global Samsung dengan 394 juta unit pada 2017.

Gimana nih menurut kamu, ada tanggapan engga soal ini. Coba yang mau bahas soal penutupan pabrik Samsung, kita diskusi di kolom komentar. Semoga bermanfaat.


Sumber: Detik Inet

Jangan lewatkan •
Jenis-jenis Chipset Snapdragon yang Digunakan Oleh Smartphone