Kenalan Sama Dua Prosesor Baru AMD, Buat Kalian Para Perakit PC

in
Ryzen pro dan athlon pro by teknodaim

Baru-baru ini, AMD kembali memperkenalkan beberapa Prosesor terbaru mereka di lini Dekstop. Diantaranya ada Ryzen Pro dan yang satu lagi, seperti apa Spesifikasi Ryzen Pro dan Athlon Pro, yuk kita cari tahu sama-sama. 2 Prosesor yang menarik.

2 Prosesor Baru AMD

AMD sendiri memperkenalkan 2 Prosesor anyar, meliputi Ryzen Pro 3000 Series dengan Radeon Vega Graphics, dan Proesor Athlon Pro yang juga dibekali dengan Radeon Vega Graphics. Saied Moshkelani (Senior Vice President), mengatakan:

Peluncuran prosesor Ryzen Pro 3000 Series untuk pengguna commercial dan small business adalah bentuk komitmen kami untuk memimpin teknologi di tahun 2019,

Di desain secara spesifik untuk data- crunch, desain, menyusun dan menciptakan secara efisien – 2 prosesor AMD itu juga mempercepat peningkatan produktivitas bisnis dimana menawarkan perlindungan fitur keamanan built-in, seperti enkripsi sistem memori lengkap dan prosesor keamanan khusus siap pakai, Sambungnya.

Senior Vice President and General Manager, AMD Client Compute juga mengklaim kalau ada kombinasi fitur keamanan lebih apik pada dua Prosesor itu. Performa, keamanan built-in, dan keandalan tingkat komersial untuk memenuhi aktivitas pengguna.


PC yang Akan Menggunakannya

Prosesor desktop AMD Ryzen Pro dan Athlon Pro akan mulai digunakan oleh vendor HP dan Lenovo, yaitu PC Q4 2019.

Prosesor baru AMD ini juga menawarkan hingga 12 cores dan 24 threads, yang paling banyak dari prosesor bisnis dibandingkan AMD Ryzen 9 Pro 3900. Efisiensinya juga dikatakan akan lebih baik di lingkungan bisnis yang ketat.

Amd vs intel by teknodaim

Sedangkan Ryzen 9 Pro 3900 dan Ryzen 7 Pro 3700, diklaim punya performa 2 kali lebih cepat dibanding kompetitor di harga yang sama, menjamin penggunaan PC tetap dingin dan tidak bersuara. Spesifikasi Ryzen Pro dan Athlon Pro lebih baik?

Ryzen Pro juga diklaim menawarkan hingga 127% data-crunching lebih cepat versus kompetitor, dari memecahkan persamaan hingga menjalankan simulasi di beragam industri termasuk jasa keuangan, life science, dan energi.

AMD Memory Guard membantu bertahan dari serangan boot dingin dengan enkripsi sistem memori penuh, teknologi AMD mendukung serta fitur keamanan OEM dan Windows Security, termasuk Lenovo ThinkShield dan HP Sure Start.


Sumber: Detik Inet