Teknodaim

    Huawei Siapkan Pesaing Motorola Razr Reborn, Seperti Apa?

    Baru-baru ini brand Motorola membuat para pecinta ponsel lawas bernostlagia, pasalnya mereka menghadirkan versi Reborn salah satu seri ponsel mereka di masa lalu. Namun Huawei dikabarkan menyiapkan saingan Motorola Razr Reborn. Merek Razr sendiri adalah ponsel Motorola yang punya konsep ponsel lipat. Dan konsep tersebut kembali dibawa oleh versi terbarunya, yaitu ponsel smartphone layar lipat. […]

    Saingan motorola razr reborn by teknodaim

    Saingan motorola razr reborn by teknodaim BACA JUGA:  Desain Elegan Laptop Huawei MateBook D14 yang Buat Penasaran

    Baru-baru ini brand Motorola membuat para pecinta ponsel lawas bernostlagia, pasalnya mereka menghadirkan versi Reborn salah satu seri ponsel mereka di masa lalu. Namun Huawei dikabarkan menyiapkan saingan Motorola Razr Reborn.

    Merek Razr sendiri adalah ponsel Motorola yang punya konsep ponsel lipat. Dan konsep tersebut kembali dibawa oleh versi terbarunya, yaitu ponsel smartphone layar lipat. Namun tampaknya produsen Huawei tak mau kalah ide dan inovasi.

    Bocoran Smartphone Terbaru Huawei

    Ponsel dengan model clamshell yang populer di era 90-an dan awal 2000-an milik Motorola yang dimaksud diprediksi akan jadi tren di industri ponsel. Samsung dan Xiaomi juga mengembangkan perangkat serupa, kini Huawei ikut bergabung.

    Berdasarkan bocoran dari Phone Arena, Huawei dikatakan sudah mengajukan paten ponsel clamshell mereka. Untuk yang penasaran seperti apa penampakan atau desainnya, mungkin gambar di bawah ini bisa memberi ilustrasinya:

    Huawei Siapkan Pesaing Motorola Razr Reborn, Seperti Apa?
    Foto Rancangan Saingan Motorola Razr Reborn | Techieword.com

    Bisa kalian lihat, ada layar depan ponsel yang tampak memiliki bezel yang begitu tipis. Sedangkan samping sebelah kanan tampak ada tombol pengaturan volume dan power. Sedangkan di belakang, ada konsep yang mirip ponsel Huawei series P.

    BACA JUGA:  Wadidaw, Huawei P40 Pro Tembus Skor DxOMark Tertinggi

    Hal itu ditandai dengan modul kamera yang diposisikan secara vertikal di bagian kirinya. Di bagian tersebut juga ada tiga sensor kamera dan ditambah LED flash.

    Untuk lebih rincinya, belum diungkap oleh Huawei. Akan seperti apa kira-kira persaingan mereka di pasaran nanti, kita nantikan saja. Mungkin kamu ada tanggapan? Boleh tulis di kolom komentar. Subscribe Teknodaim di Youtube ya.


    Sumber: Detik Inet

    HuaweiMotorolaMotorola Razr

    In This Article

    Related Posts