Google Ciptakan Jaket Pintar, Hasil Kerjasama dengan Levi’s

in
Jaket pintar by teknodaim

Ada hal unik nih baru-baru ini dari sektor teknologi produsen Google, Divisi Google’s Advanced Technology dan Projects (Google ATAP) dan Levi’s kini tengah melakukan Upgrade fitur pada produk jaket terbarunya. Dan terciptalah Jaket Pintar.

Smart Jacket Ciptaan Google dan Levi’s

Mengapa disebut jaket pintar? Karena barang pakai tersebut dibekali oleh fitur Jacquard app dan sensor kecil yang akan membuat pengalaman pake jaket akan jadi lebih berbeda dari biasanya. Jaket ciptaan kali ini bakal unik buat sehari-hari.

Video Promosi Smart Jacket by Google ATAP & Levi’s

Produk tersebut datang setelah dua tahun bermitra dengan merek pakaian berbahan jeans Levi’s dan kurang dari dua minggu sebelum peluncuran Pixel 4. Ivan Poupyrev selaku Director of Engineering untuk Google ATAP mengatakan:

Dengan Jacquard, kami ingin membantu kalian mengakses kehidupan digital melalui pakaian dan produk yang kalian gunakan setiap hari,

Kami melihat teknologi sebagai bahan untuk membuat hal-hal biasa menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat – tidak mengubahnya menjadi gadget, ujarnya.

Di video tadi, kita bisa melihat jaket yang ditampilkan punya fitur tertentu dengan gerakan tertentu yang dilakukan penggunanya. Pengguna bisa mengontrol musik, navigasi, pengambilan gambar, dan akses ke assistant. Apakah jaket pintar ini mahal?

Buat harga, Levi’s with Jacquard oleh Google di bandrol dengan harga sekitar 300 USD lebih atau setara 4,2 Juta Rupiah. Sedangkan buat koleksi klasik khusus pria dan wanita dijual seharga 198 USD atau sekitar 2,7 Juta Rupiah. Gimana, tertarik?


Sumber: Detik Inet

Jangan lewatkan •
Mengenal Deep Web, Dark Net atau Dark Web, Serta Bahaya dan Cara Memasukinya