Teknodaim

    Bukan Lite, Xiaomi Akan Rilis Redmi K30 Versi Murah Ini

    Sebelum bahas Redmi K30 versi murah yang akan dirilis Xiaomi, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Bisa dibilang yang ada di kelas ponsel 5G termurah saat ini adalah Redmi K30 5G, tapi ternyata Xiaomi tengah mempersiapkan versi lainnya yang dijual dengan […]

    Redmi K30 Versi Murah By Teknodaim

    Sumber Foto | Somagnews

    Sebelum bahas Redmi K30 versi murah yang akan dirilis Xiaomi, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Bisa dibilang yang ada di kelas ponsel 5G termurah saat ini adalah Redmi K30 5G, tapi ternyata Xiaomi tengah mempersiapkan versi lainnya yang dijual dengan harga lebih murah. Disebutkan kalau perilisannya akhir bulan ini, nah apa nama ponsel tersebut?

    Bocoran Redmi K30 Termurah

    K30 besutan Redmi yang dimaksud akan dibekali sejumlah spesifikasi yang umumnya sama dengan K30 varian standar, hanya saja ada pengurangan performa dari sensor kameranya. Disebutkan kalau sensor kamera utamanya hanyalah 48 Megapiksel saja.

    Nama produk ponsel yang dimaksud adalah Redmi K30i, yang juga dibekali Chipset Snapdragon 765G sebagai penyokong tenaga, baterai 4.500 mAh, 4 kamera belakang dan punya layar berkecepatan 120Hz. Nah bisa kamu perkirakan berapa harganya?

    Bukan Lite, Xiaomi Akan Rilis Redmi K30 Versi Murah Ini
    Foto Produk Xiaomi | Pocketnow.com

    Kalau K30 5G varian standar yang tersedia saat ini dijual dengan harga 284 USD, maka K30i dirumorkan akan ada di kisaran harga 250 USD atau sekitar 3.9 Juta Rupiah. Jika K30 5G tidak dijual selain di pasaran China, diharapkan K30i tersedia di market global.

    BACA JUGA:  Daftar Ponsel Xiaomi yang Dapat Update MIUI 12

    Di bulan Juni mendatang, Xiaomi juga dirumorkan akan merilis ponsel 5G dengan harga 226 USD, kemudian ada ponsel 5G dengan harga 141 USD November. Informasi yang masih berstatus rumor ini bersumber dari Xiaomishka dan ITHome di Twitter.


    Sumber: Detik Inet

    RedmiRedmi K30 5GRedmi K30iXiaomiXiaomi Redmi

    In This Article

    Related Posts