Berita

Razer dan Visa Kerjasama Buat Kartu Kredit Gaming, Apa Gunanya?

Razer bisa dibilang sebagai produsen teknologi yang selalu menghadirkan inovasi yang unik. Pasalnya perusahaan pengembang peripheral gaming tersebut kini bekerjasama dengan Visa untuk membuat kartu kredit gaming. Pastinya perusahaan tersebut mengincar para gamer-gamer sejati untuk membeli produk unik ini. daripada orang yang tidak bermain game.

Sebenarnya Razer tidak hanya membuat peripheral gaming saja, bahkan mereka juga membuat gear lainnya yang bernuansa gaming, seperti Jaket, Ransel, Topi, Kacamata dan masih banyak lagi. Namun nama perusahaan mereka sendiri lebih terkenal di bidang peripheral gaming. Karena kualitas dan estetika produk mereka patut diacungi jempol, makanya perusahaan tersebut sangat terkenal di luar negeri.

Jaket Razer Lifestyle M65
Jaket Razer Lifestyle M65 | Razer

Bahkan Razer juga telah mendapatkan banyak penghargaan atas peripheral gaming mereka loh. Salah satunya adalah penghargaan pemenang CES selama 7 tahun berturut-turut. Dengan semua penghargaan yang didapat, perusahaan tersebut menjadi pembuat peripheral gaming premium paling disukai di luar negeri.

Balik ngebahas produknya, kartu kredit gaming buatan Razer ini sendiri memiliki lampu LED hijau yang menyala untuk versi premiumnya. Kartu kredit ini memang sama saja dengan yang lain, namun berbeda dalam bentuk estetika yang terlihat keren banget dimata.

Biasanya kartu kredit memiliki foto dan nomor kan? Tidak dengan yang satu ini, dengan warna hitam pekat, kartu kredit ini hanya memiliki chip dan logo Razer, serta tulisan yang bertuliskan nama pemilik.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Mouse Gaming Murah 2020

Cara Menghidupkan LED Razer Card

Oh iya, untuk bisa menghidupkan lampu LED tersebut, pemilik dapat menggunakan aplikasi Razer Pay. Memang tidak bisa menyala setiap saat sih, menyala hanya ketika pemilik ingin melakukan pembayaran melalui daring di e-commerce atau top up game dan lain-lain. Ketika proses pembayaran telah siap, kartu Visanya akan memancarkan warna hijau yang menandakan semuanya telah selesai tanpa adanya masalah.

Pembayaran Melalui Aplikasi Razer Dengan Kartu Kredit Gaming Premium
Pembayaran Melalui Aplikasi Razer Dengan Kartu Kredit Gaming Premium | MerahPutih

Mendapatkan Berbagai Keuntungan

Jika mendapatkan kartu kredit gaming ini, kalian bakal dapat keuntungan loh. Seperti mendapatkan Cashback setiap melakukan transaksi, dan mendapatkan akses Gamified Rewards Experience khusus untuk orang yang beruntung mendapatkan beta testing.

Saat ini Razer sendiri sedang melakukan tawaran atas kartu kredit gaming tersebut kepada 1337 orang di Singapura. Mereka melakukan hal itu sebagai bentuk dari Beta Testing yang akan berakhir pada tanggal 31 Desember mendatang. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait kartu kredit gaming ini, apakah akan dijual di negara lain seperti Indonesia?


Sumber : Gamebrott

Related Posts