Teknodaim

    Produk Apple Ini Akan Rilis Bersamaan Dengan iPhone 12 Series!

    Pada tanggal 13 Oktober mendatang, Apple akan merilis produk smartphone terbaru mereka dengan chipset A14 Bionic yang bernama iPhone 12 series. Dalam acara perilisan ini, nantinya akan ada beberapa produk Apple lainnya yang akan rilis bersamaan dengan smartphone tersebut. Apple nantinya akan merilis iPhone 12 series di tempat yang bernama Apple Park, California, Amerika Serikat […]

    Smartphone Terbaru Buatan Apple, Iphone 12 Series

    Smartphone Terbaru Buatan Apple, Iphone 12 Series | BGR

    Pada tanggal 13 Oktober mendatang, Apple akan merilis produk smartphone terbaru mereka dengan chipset A14 Bionic yang bernama iPhone 12 series. Dalam acara perilisan ini, nantinya akan ada beberapa produk Apple lainnya yang akan rilis bersamaan dengan smartphone tersebut.

    Apple nantinya akan merilis iPhone 12 series di tempat yang bernama Apple Park, California, Amerika Serikat pada tengah malam, tepatnya jam 24.00 WIB bersamaan dengan produk terbaru mereka lainnya. Dalam acara perilisan ini, nantinya Apple akan merilis beberapa produk terbaru mereka, serta mengucapkan informasi terkait produk tersebut.

    Apple AirPower (RUMOR)

    Produk Apple Ini Akan Rilis Bersamaan Dengan iPhone 12 Series!
    Apple Wireless Charger, Airpower | Kompas Tekno

    Dalam perilisan kali ini, banyak yang percaya Apple akan kembali merilis AirPower. Produk tersebut berguna sebagai gadget pengisian daya wireless yang sebelumnya dibatalkan pada Maret 2019. Informasi ini sendiri hanyalah rumor pada fanboy Apple. Rumor ini mengatakan Apple AirPower akan kembali dirilis karena produk ini terlihat dalam video yang diunggah oleh Apple.

    BACA JUGA:  Google Hapus Aplikasi Spyware Ini di Play Store

    Apple AirTags

    Produk Apple Ini Akan Rilis Bersamaan Dengan iPhone 12 Series!
    Gantungan Kunci Unik Buatan Apple, Airtags | Apple World Today

    Inovasi terbaru dari Apple kali ini sedikit unik, karena nantinya mereka akan merilis gantungan kunci yang bernama AirTags. Produk tersebut bukanlah gantungan kunci seperti biasanya. Karena produk ini adalah gantungan kunci yang dapat dilacak oleh pemiliknya ketika hilang. Cara melacaknya sendiri mudah, karena Apple telah mempersiapkan aplikasi untuk melacak produk ini.

    Ketika gantungan kunci ini tidak lagi dapat dijangkau oleh iPhone pengguna, dalam aplikasi tersebut terdapat fitur yang berguna sebagai “ping” ke AirTags. Fitur itu dikhususkan untuk gantungan kunci yang hilang entah kemana, seperti dibawah air ataupun tempat lain.

    Apple Headphone AirPods

    Produk Apple Ini Akan Rilis Bersamaan Dengan iPhone 12 Series!
    Apple Headphone AirPods Khusus Studio | Wccftech

    Karena dikhususkan untuk pekerjaan studio, Apple Headphone ini memiliki desain bingkai logam dan juga earpad yang empuk di setiap sisi kiri-kanan atas. Untuk spesifikasinya sendiri belum terdapat bocoran, namun ada rumor yang mengatakan headphone ini menggunakan earpad magnetis, wireless dan pengisian daya menggunakan USB-C.

    BACA JUGA:  Apple Rilis iOS 17.4.1 dengan Perbaikan Bug dan Update Keamanan

    Dengan begitu, itulah tiga produk yang akan rilis bersamaan dengan iPhone 12 series nanti. Belum terdapat informasi yang pasti terkait produk lainnya. Namun, sepertinya dalam acara perilisan ini, nantinya Apple akan merilis lebih banyak produk.


    Sumber : CNN Indonesia

    AppleApple AirpodsApple AirPowerApple AirTagsiPhone 12

    In This Article

    Related Posts