Teknodaim

    Android 11 Developer Preview 3 Sudah Tersedia

    Sebelum bahas soal preview 3 untuk Android 11 yang di uji coba, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Semenjak penamaan unik untuk OS Android yang diubah menjadi urutan angka yang dimulai dari Android Q menjadi Android 10, Google menetapkan bahwa penerusnya […]

    Preview 3 Untuk Android 11 By Teknodaim

    Foto Ilustrasi | Extremetech.com

    Sebelum bahas soal preview 3 untuk Android 11 yang di uji coba, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Semenjak penamaan unik untuk OS Android yang diubah menjadi urutan angka yang dimulai dari Android Q menjadi Android 10, Google menetapkan bahwa penerusnya dinamai sesuai urutan angka. Termasuk yang sedang dikembangkan, OS Android 11.

    Android 11 Developer Preview 3

    Versi terbaru file dari pengembangan Android 11 sudah tersedia dan bisa dicoba oleh para Developer. Perilisan versi pertama file Android 11 adalah pada Februari lalu dan terus dikembangkan. Kini, adalah Developer Preview 3 yang sudah bisa di download.

    File update dari Preview 3 yang sudah bisa diunduh tentunya akan sangat berguna supaya para Developer aplikasi bisa mempelajari dan melihat apakah ada celahnya atau tidak. Dengan demikian, OS tersebut bisa dikembangkan hingga jadi sempurna.

    Android 11 Developer Preview 3 Sudah Tersedia
    Screenshoot dari | Android Developer

    Sumber menyebutkan kalau Preview 3 dari Android 11 memiliki sebuah fitur baru yang bernama USB Ethernet tethering, namun belum dijelaskan spesifikasi seperti apa fungsinya. Tentunya versi terbaru juga memperbaiki celah dan mempermudah panel.

    BACA JUGA:  Cara Menghilangkan iklan di HP Android yang Sering Tiba-tiba Muncul

    Selama masa Pandemi, para Developer yang terpaksa harus mengikuti Working From Home bisa mencoba melihat potensi dan fitur-fitur Preview 3 dari Android 11. Jika tertarik untuk meneliti dan mencobanya (Preview 3 Android 11), silahkan Klik Disini.

    AndroidAndroid 11DeveloperOSUpdate AndroidUpdate OS

    In This Article

    Related Posts