Pre-Order Samsung Galaxy A51 Sudah Dibuka, Berapa Harganya?

in , , , ,
Pre order hp samsung galaxy a51 by teknodaim
Foto Pre-order | Merdeka.com

Kini pre order atau pemesanan untuk ponsel terbaru Samsung sudah mulai tersedia, sudah ada di sejumlah situs e-commerce. Yang dimaksud adalah Pre-order HP Samsung Galaxy A51, sederhana tapi berspesifikasi yang cukup ganas.

Dibandingkan pendahulunya Galaxy A50, A51 dijual dengan harga awal yang lebih murah. Harganya sih sama, tapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi jelas A51 jadi ponsel smartphone yang lebih murah berdasarkan perbandingan harga.

Pemesanan Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 tersedia di pre-order dengan harga 4.099.000 Rupiah, ini harga perdana loh ya. Pemesanan A51 sudah dibuka sejak tanggal 10 Januari kemarin dan akan berlangsung sampai tanggal 17 nanti di bulan yang sama.

Buat yang ngebet pengen dapetinnya, kamu bisa melakukan pemesanan via offline dan toko online seperti Store resmi Samsung, kemudian secara online ada JD.ID, Blibli, Lazada, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone, dan Bhinneka.

Pre order hp samsung galaxy a51 by teknodaim

Dengan harga yang demikian disebutkan tadi, apa sih spesifikasi yang dibawa ponsel Samsung seri A itu? Pertama, ponsel ini membawa kapasitas RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Kemudian ada 3 sensor kamera utama (sensor di bagian belakang).

Masing-masing beresolusi 48 MP, sensor depth 5 MP, makro 5 MP plus 12 MP sensor ultra-wide. Buat di sisi depan, ditanami sensor kamera beresolusi 32 MP, lebih baik dibandingkan sensor yang dibawa Galaxy A50. Lebih canggih tentunya.


Spesifikasi Lainnya

Untuk penyokong performanya, ponsel ini punya baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan menggunakan Chipset Exynos 9611. Desain ponsel juga keren, mengadopsi Infinity O yaitu punya lubang kamera di layar, serupa dengan Galaxy Note 10.

Sisanya, layar Galaxy A51 berukuran 6,5 inci, berteknologi panel Super AMOLED, lalu ada sensor fingerprint di layar, NFC dan fast charging. Oh iya, setiap pemesan di pre-order akan mendapat bonus Galaxy Fit e gratis senilai 599.000 Rupiah.

Ada tambahan atau tanggapan soal pre-order HP Samsung Galaxy A51 yang sudah dibuka ini? Jika ada, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar ya.


Sumber: Detik Inet

What do you think?