Teknodaim

    Zola Hero, Powerbank Fast Charge Komplit dan Kompatibel ke Semua Ponsel

    Zola merilis produk Powerbank terbaru mereka yaitu Zola Hero. Alat ini sudah menggunakan teknologi Fast Charge dan punya fitur yang bisa dikatakan komplit. Spesialnya, powerbank yang satu ini kompitabel dengan hampir semua perangkat smartphone, mulai dari Oppo, Vivo, Samsung, Huawei, Xiaomi dan bahkan iPhone, termasuk merek-merek lainnya pula. Port yang ada disana juga sangat banyak. […]

    Powerbank fast charge by teknodaim

    Foto Zola Hero | Liputan 6

    Zola merilis produk Powerbank terbaru mereka yaitu Zola Hero. Alat ini sudah menggunakan teknologi Fast Charge dan punya fitur yang bisa dikatakan komplit.

    Spesialnya, powerbank yang satu ini kompitabel dengan hampir semua perangkat smartphone, mulai dari Oppo, Vivo, Samsung, Huawei, Xiaomi dan bahkan iPhone, termasuk merek-merek lainnya pula. Port yang ada disana juga sangat banyak.

    Spesifikasi Zola Hero

    Pertama, kapasitas penyimpanan baterainya sebesar 10.000 mAh, lalu ada 2 port USB-A, satu adalah port Quick Charge dan satunya adalah slot CSC (Compatible Speed Charging). Slot tersebut juga mendukung teknologi Quick Charge 3.0.

    Selain itu, port CSC juga mendukung atau kompitabel dengan SCP, FCP, AFC, PD, VOOC, maksimal untuk mengisi daya 22,5 Watt. Terakhir, ada satu port lagi yaitu port USB Type C (output dan input). Port yang disebutkan tadi adalah port output.

    Zola Hero, Powerbank Fast Charge Komplit dan Kompatibel ke Semua Ponsel

    Untuk inputnya sendiri, ada 1 port Lightning 2A, micro USB QC 3.0, dan USB-C (PD) yang juga bisa difungsikan sebagai port output. Hebatnya powerbank Fast Charge.

    BACA JUGA:  3 Cara Jitu Untuk Membedakan Power Bank Asli dan Palsu

    Zola Hero juga mengusung lampu indikator yang bisa menunjukan apakah pengisian cepat atau lambat serta informasi lain seperti output atau input dan memperlihatkan sisa daya pada powerbank itu sendiri. Powerbank Fast Charge.


    Keamanan Zola Hero

    Bukan hanya sebatas sebagai perangkat penyimpan dan pengisi daya baterai saja, Zero Hero juga ada keamanan yang melindungi penggunanya dari resiko ledakan. Ada 9 teknologi yang disematkan, salah satunya Smart Short-Circuit Protection.

    Kalau kamu tertarik, produk yang satu ini akan mulai tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga spesial 289.000 Rupiah. Harga resminya sendiri adalah 799.000 Rupiah plus garansi 1 tahun. Ada tanggapan, atau mau sikat aja langsung?


    Sumber: Detik Inet

    Power BankPowerbankPowerbank Fast ChargingZolaZola Hero

    In This Article

    Related Posts