Februari, Poco Akan Rilis Ponsel Terbarunya!

in , , ,
Ponsel terbaru poco by teknodaim
Foto Produk Pocophone | Teknosaurus.com

Pocophone dan Xiaomi saat ini tidak lagi satu atap produksi, yang artinya mereka sudah berpisah aKa bercerai. Kini Poco harus mandiri dalam menyajikan produk-produk ponselnya, tapi ternyata ponsel terbaru Poco sudah mereka dipersiapkan.

Bulan Februari nanti mereka akan memulai debut solo pertamanya dengan merilis salah satu ponsel garapan terbaru mereka. Tidak diumumkan secara pasti ponsel mana yang akan dirilis, namun bisa ditebak produk itu adalah Poco F2 Lite.

Pengumuman Tak Langsung Pocophone

Meski tidak mengatakan secara terang-terangan, tapi Teaser dari video baru yang mereka unggah di akun Twitter resmi Poco India berkata demikian. Mangmohan Candolu selaku General Manager Poco India kemudian menanggapi dugaan itu.

Dirinya menegaskan kalau ponsel baru Poco akan meluncur untuk memulai debut kuartal pertama, dipastikan pada bulan Februari 2020 ini. Nah sang bos juga membocorkan mengenai produk mana yang dimaksud untuk rilis Februari nanti.

Ponsel terbaru poco by teknodaim

Oh iya sedikit informasi, Poco masih akan tetap menggunakan kanal Xiaomi sebagai saranan promosi. Chandolu juga mengungkap kalau Poco akan mulai menyebarkan produknya ke pasar global, mungkin termasuk juga Indonesia.

Ngomong-ngomong soal produk yang dimaksud (Prediksi), Pocophone F2 Lite mengusung MIUI berbasis Android 10 sebagai OS, kemudian ditanami Chipset baru Qualcomm yaitu Snapdragon 765. Ada RAM 6 GB dan baterai 5.000 mAh.

Kalau menurut kamu, apakah ponsel terbaru Poco yang dimaksud adalah F2 Lite? Coba deh tulis tanggapan atau prediksi kamu sendiri di kolom komentar bawah.


Sumber: Detik Inet