Teknodaim

    Ini 8 Ponsel Terbaru Sony yang Akan Menggunakan Android 10

    Sistem operasi Android 10 sudah mulai gencar ditanamkan ke perangkat-perangkat smartphone dari berbagai vendor. Tak mau kalah, nantinya akan rilis ponsel-ponsel Sony yang menggunakan Android 10. Daftarnya sudah diumumkan. Diantaranya termasuk seri Xperia yang akan jadi gadget smartphone pertama yang dapat pembaruan OS generasi ke sepuluh akhir tahun 2019 (Desember). Android 10 di HP Sony […]

    Ponsel sony yang menggunakan android 10 by teknodaim

    Ponsel sony yang menggunakan android 10 by teknodaim BACA JUGA:  7 Pengaturan Penting HP Android yang Harus Diubah Saat Membelinya

    Sistem operasi Android 10 sudah mulai gencar ditanamkan ke perangkat-perangkat smartphone dari berbagai vendor. Tak mau kalah, nantinya akan rilis ponsel-ponsel Sony yang menggunakan Android 10. Daftarnya sudah diumumkan.

    Diantaranya termasuk seri Xperia yang akan jadi gadget smartphone pertama yang dapat pembaruan OS generasi ke sepuluh akhir tahun 2019 (Desember).

    Android 10 di HP Sony

    Ponsel-ponsel Sony tersebut masing-masing adalah Xperia 1, Xperia 5, Xperia 10, Xperia 10 Plus, Xperia XZ2, Xperia XZ2 Compact, Xperia XZ2 Premium, dan Xperia XZ3.

    Sedangkan enam perangkat lainnya belum dijelaskan oleh Sony secara detail, termasuk kapan jadwal perilisannya. Namun akhir tahun ini dan Awal Tahun 2020 akan diwarnai oleh ponsel-ponsel yang dibekali OS Android 10 dari produsen mereka.

    Ini 8 Ponsel Terbaru Sony yang Akan Menggunakan Android 10
    Foto Sony | Alex D on Unsplash

    Sony sendiri adalah salah satu vendor atau brand yang cukup banyak sudah memproduksi ponsel kelas Flagship. Gadget-gadget rilisan mereka juga punya ciri khas tersendiri. Apakah kamu adalah salah satu Fanboy vendor asal Jepang ini?

    BACA JUGA:  15 Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar, Terbaru 2022

    Itulah berita singkat mengenai beberapa ponsel Sony yang menggunakan Android 10. Mungkin ada tanggapan atau sesuatu yang mau disampaikan? Silahkan tulis di kolom komentar. Dan satu lagi, jangan lupa untuk Subscribe Teknodaim di Youtube.

    Teknodaim merupakan Divisi Teknologi bagian dari Dafunda Media. Disini adalah tempat kita untuk membahas hal-hal terkait Informasi Teknologi, seperti Berita Teknologi, Review Gadget, Dunia Sains, maupun Tips dan Trik seputar teknologi.


    Sumber: Detik Inet

    AndroidAndroid 10SonySony Xperia

    In This Article

    Related Posts