Teknodaim

    Siap Siaga, Ini Harga Resmi iPhone 11 yang Akan Segera Dijual di Indonesia!

    Buat para pemburu produk iPhone terbaru, dalam hal ini termasuk iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Siap-siap ya, harga resmi iPhone 11 itu akan segera rilis di tanah air. Teka-teki kapan perilisannya di Indonesia terjawab. Ketiga produk kembar keluaran Apple tersebut sudah dipastikan TAM atau Teletama Artha Mandiri yang merupakan cabang […]

    Harga resmi iphone 11 by teknodaim

    Harga resmi iphone 11 by teknodaim BACA JUGA:  Spesifikasi Untuk Bisa Memainkan Genshin Impact di PC dan Mobile

    Buat para pemburu produk iPhone terbaru, dalam hal ini termasuk iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Siap-siap ya, harga resmi iPhone 11 itu akan segera rilis di tanah air. Teka-teki kapan perilisannya di Indonesia terjawab.

    Ketiga produk kembar keluaran Apple tersebut sudah dipastikan TAM atau Teletama Artha Mandiri yang merupakan cabang Erajaya Group, selaku distributor iPhone di Indonesia bahwa ketiganya akan rilis resmi 6 Desember nanti.

    iPhone 11 di Indonesia

    TAM resmi menerangkan kalau iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 akan resmi rilis di Indonesia pada tanggal 6 Desember tahun ini, melalui jaringan Erajaya, yakni iBox, Erafone dan Urban Republic. Dan ritel partner Apple lainnya.

    Sebagai informasi, Apple merilis iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max pada September lalu. Pembaruan juga sudah diberikan pada ketiga iPhone tersebut.

    Siap Siaga, Ini Harga Resmi iPhone 11 yang Akan Segera Dijual di Indonesia!
    Foto 3 iPhone | Kompas Tekno

    Untuk harga resmi iPhone 11 sendiri belum diumumkan, namun yang pasti akan segera diumumkan dalam waktu dekat. iPhone 11 hadir dengan layar 6,1 inci Liquid Retina Display. Sedangkan ukuran layar iPhone 11 Pro adalah 5,8 inci.

    BACA JUGA:  10 Brand Teknologi Indonesia Terbaik, Jangan-Jangan Kamu Enggak Kenal?

    Sensor Kamera

    Untuk iPhone 11 Pro Max, luas layarnya lebih tinggi yaitu 6,5 inci. Dan juga menggunakan Super Retina Display (OLED). Untuk kamera, di bagian belakang iPhone 11 ada kamera ganda, masing-masing 12 MP wide angle dan 12 MP f/2.4.

    Sementara iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dibekali tiga kamera yang disematkan di bagian belakang. Yang pertama ada sensor 12 MP (wide angle) dengan aperture f/1.8, dan ultra wide angle 12 MP (f/2.4), serta telephoto 12 MP.


    Akan seperti iPhone 11 di Indonesia nantinya? Coba deh kasih tau tanggapan atau sesuatu yang mau kamu sampaikan terkait topik berita ini di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    IndonesiaiPhoneiPhone 11iPhone 11 ProiPhone 11 Pro MaxiPhone Series

    In This Article

    Related Posts