BeritaAndroidGadgetSmartphone

Awal Desember Tahun Ini, 3 Ponsel Baru Nokia Bakal Rilis

Tidak mau ketinggalan, ponsel baru Nokia juga akan turut meramaikan penutupan tahun 2019 ini. Brand ponsel yang sudah di tangan HMD Global itu sudah menyiapkan smartphone baru mereka untuk rilis di awal Desember nanti.

Hal tersebut sudah dipastikan karena diungkap akun resmi Twitter Nokia Mobile yang memposting kalau pada tanggal 5 Desember tahun ini, ponsel mereka akan meluncur dan harap menyambut hangat kedatangan anggota keluarga baru.


Bocoran Ponsel Nokia yang Rilis Awal Desember

Sayangnya tidak disebutkan mengenai detail dan apa nama ponsel yang diumumkan itu. Namun dari bocoran banyak sumber, dikatakan kalau HMD Global akan merilis 3 ponsel smartphone nantinya. Masing-masing:

#1. Nokia 8.2

Kandidat pertama yang kuat akan dirilis adalah Nokia 8.2. Ponsel ini akan jadi penerus dari Nokia 8.1 yang rilis tepat pada tanggal 5 Desember tahun lalu. Versi 8.2 sendiri nampaknya akan dibekali oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 735.

BACA JUGA:
10 Rekomendasi HP Android Nokia Terbaik (Update 2020)

Perlu diketahui jika Chipset tersebut merupakan prosesor baru dan akan diperkenalkan di Qualcomm Tech Summit sebelum hajatan HMD Global. Untuk penyimpanan, kemungkinan akan ada RAM berkapasitas 8 GB dan 256 ROM.

Sensor utama si ponsel Nokia 8.2 di prediksi kuat akan gunakan sensor berkapasitas 64 MP. Dengan begini, HMD Global akan bersaing di ponsel kelas seperti pasar ponsel-ponsel Xioami terbar mulai awal Desember ini.


2. Nokia 5.2

Sebelumnya sudah ada Nokia 2.1, Nokia 3.1, Nokia 6.1 dan Nokia 7.1, dan nampaknya sudah waktunya untuk HMD Global memperkenalkan suksesor dari Nokia 5.1. Desember ini merupakan waktu yang tepat untuk hadirnya Nokia 5.2.


3. Nokia 2.3

Kehadiran ponsel ini sebenarnya sudah tercium sejak awal November kemarin. Sayangnya bocoran yang beredar hanya sekadar nama dan varian warnanya saja. Namun peningkatan akan diberikan penerus Nokia 2.2 yang diumumkan Juni lalu.

BACA JUGA:
Inilah Harga Nokia 5.4 yang Akan Rilis Sebentar Lagi

Baca Juga:


Nokia adalah salah satu merk atau brand ponsel lawas yang menemani masa-masa pengguna ponsel lawas terdahulu. Ada tanggapan atau sesuatu yang mau disampaikan? Mungkin bisa bernostlagia bareng, atau diskusi di kolom komentar.


Sumber: Detik Inet

Related Posts