Sony Umumkan Kapan PlayStation 5 Akan Rilis

in
Jadwal rilis playstation 5 by teknodaim

Buat para penggemar game-game di konsol PlayStation, ada kabar baik nih. Pasalnya jadwal rilis PlayStation 5 sudah terungkap, yaitu pada musim liburan tahun depan. Dengan dibekali teknologi SSD, apakah kamu sudah Ready untuk ini?

Jadwal Resmi Peluncuran PS5

Jim Ryan selaku Presiden Sony Interactive Entertainment menyakan kalau konsol tersebut akan diluncurkan perdana Musim Liburan Tahun 2020 mendatang.

Saya dengan bangga membagikan bahwa generasi selanjutnya dari konsol kami akan disebut PlayStation 5 dan kami akan meluncurkannya pada musim liburan 2020, ucap Jim.

Update ini mungkin bukan kejutan besar, tapi kami ingin mengkonfirmasinya pada fans PlayStation, seiring kami mulai mengungkap detail tambahan tentang visi kami untuk konsol generasi selanjutnya, tutupnya.

Buat para penikmat konsol Joystick yang pengen banget ngerasain sensasi baru, harus sampai sampai untuk beberapa bulan nih. Yang pasti, yang paling spesial dari PS5 adalah sudah menggunakan SSD sebagai penyimpanan dan sistem operasinya.

Jim menyebutkan dua fitur kunci kontroller baru PlayStation 5. Seperti adopsi haptic feedback dan inovasi yang disebut adaptive triggers buat nambahin sensasi baru dalam berbagai adegan game. Apakah ini menggunakan Virtual Reality?

Karena game mengendarai mobil di permukaan berbatu akan lebih terasa. Bagikan ke teman-teman yang lain mengenai jadwal rilis PlayStation 5 ini di sosial media, supaya bisa bermanfaat bagi banyak orang. Sekian dan semoga bermanfaat.


Sumber: Detik Inet

Jangan lewatkan •
10 Game Virtual Reality Terbaik Sejauh Ini (Update 2019)