Teknodaim

    Tahukah Kamu, Indonesia Masuk 10 Besar Pengguna Internet Teraktif di Dunia

    Luar biasa, terungkap bahwa negara kita termasuk sebagai salah satu negara yang paling banyak atau paling aktif menggunakan Internet dari seluruh pengguna di belahan penjuru dunia yang lain. Indonesia masuk 10 besar pengguna internet teraktif. Berinternet Sehari 4,5 Jam? Negara kita tercatat masuk ke 10 besar daftar negara yang aktif menggunakan internet, dengan catatan durasi […]

    Pengguna internet teraktif by teknodaim

    Pengguna internet teraktif by teknodaim BACA JUGA:  Bakal Ganti 22 Miliar Uang Atlet eSport Ini, MayBank Ngaku Salah?

    Luar biasa, terungkap bahwa negara kita termasuk sebagai salah satu negara yang paling banyak atau paling aktif menggunakan Internet dari seluruh pengguna di belahan penjuru dunia yang lain. Indonesia masuk 10 besar pengguna internet teraktif.

    Berinternet Sehari 4,5 Jam?

    Negara kita tercatat masuk ke 10 besar daftar negara yang aktif menggunakan internet, dengan catatan durasi penggunaan selama 4 Jam 35 Menit. Mantap.

    Data tersebut berdampingan dengan data dari 3 negara ASEAN lain meliputi Thailand (5 Jam 13 menit), Filipina (4 jam 56 menit), dan Malaysia (4 jam 2 menit).

    Randy Jusuf selaku Managing Director Google Indonesia di acara Swipe up and to the right: Southeast Asia’s $100 billion Internet Economy mengatakan:

    Salah satu highlight dari report kami, mereka masuk ke Internet bukan cuma untuk entertainment, komunikasi penting, tapi membantu produktivitas juga,

    Orang-orang banyak bisa menggunakan tools di internet untuk meningkatkan produktivitas mereka, tapi kalau kita pecah lagi dari Asia Tenggara 360 juta orang ada di Internet sebenarnya yang baru berpartisipasi di internet economy baru setengah 180 juta,

    Kita berkembangnya sudah sangat maju tapi kesempatan untuk maju masih besar ke depan,” sambungnya.

    Sekarang ini, sudah ada 180 juta orang yang sudah bisa mengakses internet secara luas. Dengan jumlah penduduk kita yang terbilang sangat banyak, tak heran sih sebenarnya bila Indonesia jadi salah satu pengguna internet teraktif di dunia.

    BACA JUGA:  Influencer Instagram Kini Tak Bisa Terima Endorse Vape Lagi, Kenapa?

    Penutup

    Namun kebanyakan dari mereka belum secara aktif berpartisipasi di e-commerce dan jaringan ekonomi lain. Potensi pertumbuhan ekonomi bisnis dan peluang usaha tumbuh pesat. Semoga aktivitas pengguna internet itu bisa jadi hal positif.


    Sumber: Detik Inet

    ASEANIndonesiaInternetInternet IndonesiaPengguna Internet

    In This Article

    Related Posts