Teknodaim

    Aduh, Pekerja Pabrik Ponsel Samsung Ini Terjangkit Virus Corona!

    Selain Jepang, Singapura, Hongkong, dan negara-negara lain yang saat ini tengah berjuang memerangi wabah Corona, Korea Selatan juga merupakan salah satu yang termasuk. Karena sudah banyak warga mereka yang terjangkit virus Corona. Terbaru, salah satu pegawai di pabrik besar negara itu dikonfirmasi positif mengidap penyakit yang dinamai resmi Covid-19. Adalah salah satu pegawai pabrik Samsung […]

    Samsung terjangkit virus corona by teknodaim

    Sumber Foto | BoredPanda

    Selain Jepang, Singapura, Hongkong, dan negara-negara lain yang saat ini tengah berjuang memerangi wabah Corona, Korea Selatan juga merupakan salah satu yang termasuk. Karena sudah banyak warga mereka yang terjangkit virus Corona.

    Terbaru, salah satu pegawai di pabrik besar negara itu dikonfirmasi positif mengidap penyakit yang dinamai resmi Covid-19. Adalah salah satu pegawai pabrik Samsung untuk lini ponsel, yang dikonfirmasi sudah terjangkit Covid-19.

    Wabah Corona dan Samsung

    Pabrik yang mendapati pasien terinfeksi virus berlokasi di Gumi, dan seluruh operasinya langsung dihentikan untuk beberapa hari. Kemudian pekerja yang melakukan kontak dengan korban terinfeksi juga sudah dikarantina sementara.

    Samsung mengungkapkan kalau pihaknya melakukan penempatan kolega untuk pegawai yang telah melakukan kontak dengan korban. Mereka akan dikarantikan untuk sementara dan diuji apakah ada potensi terjangkit virus Corona atau tidak.

    Aduh, Pekerja Pabrik Ponsel Samsung Ini Terjangkit Virus Corona!
    Foto Salah Satu Wilayah di Korea Selatan | Dunia.tempo.co

    Wilayah Gumi dekat kota Daegu, Korea Selatan. Tempat tersebut memang menjadi salah satu yang membuat cukup banyak penyebaran wabah, salah satu korban yang secara tak sengaja menyebarkan berasal dari penderita di tempat ibadah.

    BACA JUGA:  Simple Banget, Begini Cara Cek Penerima Vaksin COVID-19 yang Wajib Kamu Tahu!

    Otoritas setempat sudah berusaha keras berjuang menghalang penyebaran wabah Covid-19 ke lebih banyak warganya. Namun sayangnya hal tersebut cukup sulit dilakukan, bahkan saat ini sudah ada 400 lebih orang yang terjangkit di area sana.

    Namun Samsung menyatakan bahwa produksi chip dan layar di pabrik mereka di Korea Selatan tidak mengalami masalah. Semoga wabah ini bisa segera selesai ya.


    Sumber: Detik Inet

    CoronaCovid-19Korea SelatansamsungVirus CoronaWabah Corona

    In This Article

    Related Posts