Teknodaim

    Indonesia Menempati Posisi Ini Sebagai Pengguna Internet Terlama di Dunia!

    Dari seluruh dunia, setiap harinya ada banyak sekali manusia yang menggunakan internet bahkan sulit untuk menghitung angka pastinya. Salah satu pengguna internet terbanyak adalah negara kita, Indonesia. Dan pengguna internet terlama. Dilansir dari We Are Social dan HootSuite, terungkap bahwa orang Indonesia menggunakan internet sangat lama dan membuat Indonesia menempati posisi 8 sebagai negara dengan […]

    Pengguna internet terlama di dunia by teknodaim

    Gambar Ilustrasi | Pandaily.com

    Dari seluruh dunia, setiap harinya ada banyak sekali manusia yang menggunakan internet bahkan sulit untuk menghitung angka pastinya. Salah satu pengguna internet terbanyak adalah negara kita, Indonesia. Dan pengguna internet terlama.

    Dilansir dari We Are Social dan HootSuite, terungkap bahwa orang Indonesia menggunakan internet sangat lama dan membuat Indonesia menempati posisi 8 sebagai negara dengan pengguna internet paling lama di seluruh belahan dunia.

    Peningkatan Drastis?

    Dibandingkan dengan tahun lalu, pada 2019. Pengguna internet dari negara +62 menggunakan internet bisa kurang lebih sekitar 8 jam 36 menit. Namun di tahun 2020 ini kisaran tersebut berkurang, pengguna internet dari Indonesia rata-rata terhitung hanya berselancar di dunia maya untuk wakut sekitar 7 jam 57 menit.

    Namun yang meledaknya adalah pengguna internet RI di tahun ini meningkat 25 Juta selama setahun terakhir. Jika kamu ingin tahu negara mana yang memiliki pengguna internet terlama untuk seluruh dunia, jawabannya adalah tetangga kita.

    Indonesia Menempati Posisi Ini Sebagai Pengguna Internet Terlama di Dunia!
    Sumber Gambar Trafik | We Are Social

    Filipina masih menempati posisi teratas dengan durasi pengguna internet per hari selama 9 Jam 45 menit untuk rata-rata. Di posisi kedua ada Afrika Selatan dengan waktu penggunaan selama 9 Jam 22 menit. Rentang yang sangat tidak jauh bukan?

    BACA JUGA:  Resmi! Samsung Umumkan Harga Galaxy Note 10 Lite di Indonesia

    Di posisi bawah berikutnya ada Brazil dengan 9 jam 17 menit, Kolombia 9 jam 10 menit, Thailand 9 jam 1 menit, Argentina 8 jam 47 menit, dan Meksiko dengan 8 jam 21 menit. Terhitung ada peningkatan 298 juta pengguna internet baru (2020).

    Sedangkan di jagat jejaring sosial media saja, di tahun ini pengguna yang mendaftar dan aktif sudah menyentuh lebih dari 3.8 Miliar dengan rata-rata waktu penggunaan sekitar 3 jam 22 menit. Apakah kamu adalah salah satunya?


    Sumber: Detik Inet

    Data PenggunaIndonesiaInternetInternet IndonesiaPengguna Internet

    In This Article

    Related Posts