Teknodaim

    Paypal Akan Banned Indonesia, Hoax atau Beneran?

    Facebook dan jagat semestanya baru-baru ini dihebohkan dengan adanya kabar bahwa Paypal akan banned Indonesia dari layanan utama dan semua layanan mereka lainnya. Dimana beredar Screnshoot seperti yang akan kita bahas berikut. Saat ini beredar informasi yang mengatakan bahwa mulai tanggal 20-02-2020, salah satu layanan pembayaran online terbesar dunia itu akan menghentikan semua layanan mereka […]

    Paypal akan banned indonesia by teknodaim

    Paypal akan banned indonesia by teknodaim BACA JUGA:  Ternyata Ini Arti Kode 03031 yang Viral di TikTok!

    Facebook dan jagat semestanya baru-baru ini dihebohkan dengan adanya kabar bahwa Paypal akan banned Indonesia dari layanan utama dan semua layanan mereka lainnya. Dimana beredar Screnshoot seperti yang akan kita bahas berikut.

    Saat ini beredar informasi yang mengatakan bahwa mulai tanggal 20-02-2020, salah satu layanan pembayaran online terbesar dunia itu akan menghentikan semua layanan mereka untuk pengguna Indonesia. Apakah informasi itu valid?

    Paypal Banned User Indonesia

    Sebagai media atau platform pembayaran online resmi, Paypal juga merupakan salah satu yang paling banyak digunakan pebisnis dari Indonesia. Lewat PayPal, kita bisa mengirimkan serta menerima pembayaran dari pengguna yang lainnya.

    Mengenai kabar Paypal akan banned Indonesia yang dimaksud tadi, berasal dari beberapa pengguna ada yang mengunggah postingan serta lampiran gambar yang memperlihatkan pesan dari PayPal seperti terlihat ada Screnshoot di bawah ini:

    Paypal Akan Banned Indonesia, Hoax atau Beneran?

    Melihat Screnshoot atau gambar yang ada diatas tadi, penulis Teknodaim juga kaget, dan berpikir apakah benar layanan seperti PayPal akan memutuskan hal seperti ini dengan cepat dan begitu instan. Penulis lalu menelusuri kebenarannya.

    BACA JUGA:  Asus Rilis 3 Monitor Gaming Sekaligus, Tercepat di Dunia?

    Ternyata kabar yang kita bahas ini adalah Hoax atau berita tidak benar. Informasi ini ternyata dikarang oleh beberapa pengguna entah demi tujuan dan keuntungan apa. Perhatikan tulisan pada Screnshoot, seperti hasil Translate mentah-mentah.

    Setelah banyak pengguna yang bingung dan mengirimkan pesan kepada pihak PayPal, akhirnya dijawab bahwa kabar tersebut bukan berasal dari mereka:

    Paypal Akan Banned Indonesia, Hoax atau Beneran?

    Tapi sebenarnya Penulis sempat hampir percaya, mengingat banyak pengguna dari Indonesia yang memanfaatkan Bug di platform pembayaran digital tersebut. Semoga para penyebar Hoax bisa berhenti dan tidak ada pihak yang dirugikan.

    Berita HoaxFacebookHoaxIndonesiaPayPalPaypal Indonesia

    In This Article

    Related Posts