Teknodaim

    Oppo Find X2 Dikonfirmasi Gunakan Chipset Tercanggih Qualcomm!

    Bocoran spesifikasi produk ponsel Flagship terbaru Oppo sudah terkuak jelas, meskipun belum dikonfirmasi dari pihak Oppo sendiri, yang dimaksud adalah Find X generasi kedua. Spesifikasi Oppo Find X2 dipastikan cocok dengan bocoran. Alen Wu yang merupakan President of Global Sales Oppo mengungkap dengan gamblang bahwa produk anyar mereka itu akan menjadi produk Oppo pertama yang […]

    Oppo find x2 dipastikan rilis by teknodaim

    Foto Produk Oppo | Targetyoutube.com

    Bocoran spesifikasi produk ponsel Flagship terbaru Oppo sudah terkuak jelas, meskipun belum dikonfirmasi dari pihak Oppo sendiri, yang dimaksud adalah Find X generasi kedua. Spesifikasi Oppo Find X2 dipastikan cocok dengan bocoran.

    Alen Wu yang merupakan President of Global Sales Oppo mengungkap dengan gamblang bahwa produk anyar mereka itu akan menjadi produk Oppo pertama yang menggunakan Chipset Snapdragon 865 ciptaan Qualcomm. Menarik bukan?

    Mengenai Oppo Find X2

    Wajar jika Find X2 dibenamkan SoC itu, mengingat seri Find garapan mereka selalu menggunakan Chip premium. Misalnya saja Find 7 yang dibekali Chipset Snapdragon 800 dan Find X generasi pertama dengan Chipset Snapdragon 845.

    Buat kalian yang ketinggalan, Snapdragon 865 merupakan SoC terbaru Qualcomm yang dirilis pada Desember tahun 2019 kemarin. Ada banyak sekali kemajuan teknologi yang lebih canggih dari pendahulu-pendahulunya. Seperti berikut ini:

    BACA JUGA:  Update Daftar Harga HP Oppo Dan HP Realme Juli 2020 Terbaru

    Seperti yang dijelaskan pada video diatas, Snapdragon 865 sudah sangat kompitabel untuk menangkap jaringan 5G dan tentunya juga konektivitas 5G. Lalu, perangkat yang menggunakan Chip tersebut bisa lebih menghemat baterai.

    Oppo Find X2 Dikonfirmasi Gunakan Chipset Tercanggih Qualcomm!
    Gambar Ilustrasi | GSM Arena

    Oppo Find X2 bahkan menyematkan teknologi Refresh Rate mencapai 120 Hz dan resolusi 2K pada layarnya, ini sangat memanjakan para gamers ya. Ponsel ini bisa menampilkan 1.073 warna (10 bit), dengan adanya GPU yang tak kalah canggih.

    Buat kamu yang udah tertarik dengan produk ini, Oppo Find X2 dipastikan akan rilis di akhir bulan Februari ini. Setelah sebelumnya diumumkan kehadirannya lewat perhelatan MWC 2020 di Barcelona, Spanyol. Gimana, kamu tertarik kah?


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts