Teknodaim.com

Parah, Vivo Siap Rilis Teknologi Pengisian Super Duluan dengan Kemampuan 120W!

Teknologi Pengisian Super 120w By Teknodaim
Teknologi Pengisian Super 120w By Teknodaim

Sebelum ngebahas soal teknologi pengisian super 120W dari Vivo, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Oppo dan Xiaomi sudah terungkap sedang mengembangkan wacana mereka untuk mewujudkan teknologi pengisian cepat super lejit. Namun cukup mengejutkan, iQOO yang merupakan cabang Vivo yang fokusnya gaming lebih dulu memperlihatkannya.

Pengisian Baterai Berkemampuan 120W

iQOO mempublikasikan teknologi pengisian baterai canggih terbaru mereka, dimana kecepatannya mencapai 120 Watt. Ini terungkap ketika iQOO memamerkan teknologi yang dimaksud melalui konferensi pers yang ditayangkan di Weibo, apa namanya?

iQOO menyebut teknologi yang mereka perlihatkan itu dengan Super FlashCharge 120W. Menurut prediksi, teknologi tersebut akan diresmikan oleh iQOO ataupun Vivo tak akan lama lagi, mungkin di bulan depan. Tapi harus dicatat, hanya kemungkinan.

Teknologi Pengisian Super 120w By Teknodaim
Sumber Penampakan Pengisian Cepat iQOO | Weiboo

Melalui gelaran konferensi persnya, petinggi iQOO mengatakan kalau teknologi isi daya baterai 120 Watt terbaru mereka mampu mengisi penuh baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu 15 menit saja. Ini artinya 2 kali lebih cepat dibanding milik Oppo.

JANGAN LEWATKAN •
Siap Meluncur, Inilah Spesifikasi dan Harga Vivo S9

Sebagai informasi, teknologi pengisian baterai tercepat yang resmi sekarang ditempati oleh Oppo dengan pengisian cepat berkemampuan 65 Watt. iQOO menampilkan demo pengisian baterai 4.000 mAm mulai dari 0%, yang langsung penuh dalam 15 menit.

Petinggi iQOO menjelaskan arus listriknya dikonversi dari 20V di 6A menjadi 10V di 12A, yang kemudian dibagi ke dua sirkuit yang masing-masing memuat 5V di 12A yang digunakan untuk mengisi dua sel 2.000 mAh. Teknologi pengisian super 120W.

iQOO menambahkan bahwa teknologi pengisian super mereka itu tetap menjaga temperaturnya tetap dingin dan melindungi motherboard serta komponen lainnya dari overheat. Sayangnya iQOO tak menjelaskan informasi lengkapnya secara detail.

Namun bocoran menyebutkan bahwa ponsel yang mendukung teknologi pengisian baterai 120 Watt itu dijadwalkan meluncur bulan Agustus nanti. Karena iQOO fokus ke industri perangkat gaming, kemungkinan besar produk itu adalah ponsel gaming.


JANGAN LEWATKAN •
Memiliki Fitur Kamera Keren, Vivo V20 Series Akan Segera Rilis di Indonesia

Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Sumber: Detik Inet


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment