Dengan Moladin, Kita Bisa Mengecek Berbagai Macam Informasi Sepeda Motor

in , ,
Mengenal apa itu moladin by teknodaim

Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pengguna kendaraan terbanyak di dunia, terutama untuk pengguna sepeda motor khususnya. Nah, Moladin hadir sebagai Startup baru yang akan berperan dalam layanan dan fitur terkait sepeda motor, apa itu Moladin?

Moladin sendiri adalah platform online baru yang menyediakan layanan berbagai macam informasi terkait sepeda motor. Dalam hal ini termasuk transaksi jual beli sepeda motor, mirip seperti forum-forum jual beli yang sering jadi tempat orang-orang bertransaksi saat ini.

Informasi Sepeda Motor Lainnya

Selain itu, Moladin juga menyediakan bermacam informasi berguna seputar sepeda motor. Termasuk ada juga layanan penawaran motor baru atau bekas lengkap dengan info spesifikasi dan harga, pencarian suku cadang, aksesori, dan apparel, sampai forum dan komunitas.

Mengenal apa itu moladin by teknodaim
Foto Aplikasi | Startup Moladin

Platform tersebut tentunya akan jadi jembatan atau pilihan terbaik buat orang-orang yang mungkin punya sedikit waktu buat ke bengkel cari-cari informasi penting seputar motor mereka. Akses informasinya juga terbilang mudah, dan juga bisa di akses lewat gadget mana saja.

Dengan Moladin, pengguna sepeda motor juga bisa berkenalan dengan orang lain yang mungkin punya komunitas tertentu. Jika sudah membaca artikel ini dengan seksama, rasanya mungkin kamu secara tidak langsung paham dengan apa itu Moladin sendiri.


Kata Co-Founder Moladin

Mario Tanamas selaku Co-Founder Moladin menyebut kalau dengan platform mereka itu, para Bikers jadi punya wadah buat mendapatkan informasi seputar dunia motor sekaligus berinteraksi dengan sesama bikers di Indonesia. Cocok nih buat kalian para Bikers.

Mario juga menyebut kalau di Jakarta saat ini rata-rata terjadi peningkatan jumlah pengguna sepeda motor dengan angka rata-rata 5,3% per tahun. Dan hal tersebut merupakan salah satu alasan mereka menciptakan yang namanya Moladin itu tadi, asik nih.

Kira-kira gimana menurut kalian, apakah platform atau layanan dari Startup yang satu ini bakal efektif di kalangan Bikers alias para pengguna sepeda motor di tanah air? Tulis tanggapan kamu di kolom komentar ya. Subscribe juga Teknodaim di Youtube.


Sumber: Detik Inet

What do you think?