CEO Twitter Tak Gunakan Google Untuk Menjelajah di Internet, Lalu Pakai Apa?

in , ,
Ceo twitter tak gunakan google by teknodaim

Ada sesuatu yang unik nih di jagat petinggi teknologi, dimana Jack Dorsey yang tak lain adalah CEO dari Twitter itu ternyata enggan untuk gunakan Google sebagai SE utama. CEO Twitter tak gunakan Google untuk berselancar informasi atau apapun di internet.

Hal tersebut terungkap saat ini memposting sebuah cuitan di akun Twitter resmi miliknya (@jack) dimana ternyata ia lebih memilih untuk memakai DuckDuckGo sebagai mesin pencari. Tidak seperti kebanyakan orang yang umumnya lebih banyak menggunakan Google.

Sejak Kapan Jack Gunakan DuckDuckGo?

Lewat cuitannya sang CEO menyampaikan jika dirinya suka dengan DuckDuckGo sebagai mesin pencari default di gadgetnya saat ini. Karena menurutnya mesin pencari tersebut lebih baik, DuckDuckGo lalu meresponnya dengan nada yang bahagia.

DuckDuckGo sendiri ternyata adalah mesin pencari yang sudah berdiri sejak tahun 2008 silam, kemudian punya tempat kelahiran yang sama dengan Google yaitu di Amerika Serikat. Mungkin kamu pernah tau atau pernah menggunakannya juga? Tulis di kolom komentar.

Social media on portable devices
Foto Ilustrais Twitter | Techcrunch.com

Mungkin hal ini secara tidak langsung seperti menyenggol raksasa Google. Sebelumnya ia juga pernah memposting tweet yang mengejek perubahaan Facebook, Jack sendiri saat ini berusia 43 tahun. Tweet yang diluncurkannya itu juga meledek beberapa waktu lalu.

Facebook sebelumnya memang melakukan banyak perubahaan di sejumlah layanan, seperti menghadirkan embel-embel Facebook di layanan WhatsApp dan Instagram. Menurutmu, mengapa Jack gunakan DuckDuckGo dibandingkan dengan teknologi Google?


Sumber: Detik Inet

What do you think?