Teknodaim

    Mark Zuckerberg Ganti Foto Profil Bikin Heboh, Kenapa?

    Bagi pengguna biasa, kegiatan mengganti foto profil di akun Facebook mungkin merupakan sebuah hal yang biasa-biasa saja, ada yang bakal suka dan juga biasa-biasa saja pula. Namun beda halnya ketika Mark Zuckerberg ganti foto profil akun miliknya. Kalau kamu belum mengenal beliau, Mark Zuckerberg adalah CEO sekaligus Founder dari Facebook. Dan baru-baru ini ia mengganti […]

    Mark zuckerberg ganti foto by teknodaim

    Mark zuckerberg ganti foto by teknodaim BACA JUGA:  Facebook Hanguskan Instagram Lite di Play Store

    Bagi pengguna biasa, kegiatan mengganti foto profil di akun Facebook mungkin merupakan sebuah hal yang biasa-biasa saja, ada yang bakal suka dan juga biasa-biasa saja pula. Namun beda halnya ketika Mark Zuckerberg ganti foto profil akun miliknya.

    Kalau kamu belum mengenal beliau, Mark Zuckerberg adalah CEO sekaligus Founder dari Facebook. Dan baru-baru ini ia mengganti profil picture dengan wajahnya yang baru dengan senyuman lebar yang diperlihatkannya. Dan ini bikin heboh.

    Foto Profil Terbaru Pendiri Facebook

    Zuck mengganti foto tersebut sekitar 15 jam yang lalu, berdasarkan data yang ditampilkan di akun resmi miliknya. Hingga saat ini foto tersebut sudah mendapat lebih dari 1 Juta Like, orang-orang yang menyukainya berasal dari berbagai negara.

    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10111007623865331&set=a.743613136151&type=3&source=11&referrer_profile_id=4

    Meski tidak ada deskripsi atau ucapan yang ditulisnya pada foto tersebut, Zuck menulis sesuatu di kolom komentar. Ia mengetikan ”Kurasa sudah waktunya untuk (foto) yang baru.” Tulisnya di kolom komentar yang mendapat 30 Ribu Like lebih.

    BACA JUGA:  Meta Kembangkan Model AI untuk Meningkatkan FYP Video di FB, IG, dan Reels

    Tentu momen ini membuat banyak pengguna sosial media besutannya datang ke kolom komentar dan memberikan reaksi mereka masing-masing. Banyak pengguna yang mengucapkan terima kasih pada Zuck karena peran Facebook.

    Seperti salah satu pengguna dengan username Arlene Cassidy, ia mengucapkan “Terima kasih untuk media sosial yang gratis ini. Cara yang hebat untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia,” tulisnya di kolom komentar.


    Bye 2019

    Mungkin Mark Zuckerberg ganti foto ini merupakan salam perpisahan kepada tahun 2019, karena sekarang sudah memasuki fase akhir bulan menjelang tahun baru. Dengan hadirnya pengguna yang random, tentu komentarnya pun random.

    Ada pula yang bercanda bahwa dengan foto ini, Mark sedang mencoba terlihat seperti manusia. “Kuharap bisa tampak lebih seperti manusia di foto ini. Mari lihat bagaimana manusia bereaksi,” tulisnya di kolom komentar.

    BACA JUGA:  10 Pengusaha Teknologi dan Pebisnis Terkaya di Dunia (Update 2019)

    Di tahun 2019 ini Mark Zuck memang mengalami beberapa hal atau fase yang cukup berat, karena ia sempat disorot masalah perlindungan data pribadi sampai niat untuk mengintegrasikan WhatsApp, Facebook dan Instagram. Ada komentar?


    Sumber: Detik Inet

    CEOCEO FacebookFacebookFounder FacebookMark Zuckerberg

    In This Article

    Related Posts