Teknodaim

    Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Terbaru

    Halo semuanya kali ini Teknodaim ingin berbagi kode USSD terbaru paket internet Telkomsel. Penasaran? Yuk langsung cek disini yah.

    Inilah Daftar Kode Ussd Terbaru Untuk Paket Internet Telkomsel

    Inilah Daftar Kode Ussd Terbaru Untuk Paket Internet Telkomsel

    Internet merupakan salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya bukan cuman untuk telepon atau chat saja, tapi kita bisa menyelesaikan pekerjaan atau melakukan proses pembelajaran. Tentunya berbagai penawaran paket internet pun ditawarkan oleh para provider dan salah satunya yaitu Telkomsel. Maka dari itu kami ingin berbagi daftar kode USSD terbaru untuk paket internet Telkomsel.

    Kode Paket Internet Telkomsel Terbaru 2021

    Namun sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin sedikit mengajak kalian untuk membahas soal Telkomsel. Jadi menurut Wikipedia, Telkomsel merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia, mereka juga menjadi operator terbesar keenam di dunia yang melayani ratusan juta pelanggan dalam satu negara.

    BACA JUGA:  2 Cara Tukar Poin Tri Menjadi Pulsa Atau Kuota Internet

    Paket Internet Telkomsel: *363*838#

    Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Terbaru
    Paket Internet *363*838# | tekno.kompas

    Pertama yaitu paket internet dengan kode *363*838#. Nah kalau kalian mengakses kode ini, maka kalian akan menemukan menu paket internet mulai dari dari harian, mingguan, bulanan sampai paket malam pun ada.

    Bukan hanya itu saja sih, kalian juga bisa langsung memilih paket 33GB dengan harga 155.000 dengan masa aktif 30 hari dan untuk paket harian mulai dari 14 ribu, paket mingguan 23 ribu dan berbagai paket lain yang harganya pas di kantong.

    Kode Paket Internet Telkomsel: *363*13#

    Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Terbaru
    Paket Internet *363*13# | tekno.kompas

    Selanjutnya yaitu dengan kode *363*13#. Nah kalau kalian mengakses kode ini, maka kalian akan menemukan beberapa pilihan paket loh, mulai dari Lite, Medium, TAU Heavy, Extreme dan Dynamic.

    Nah buat kalian yang ingin tau paket Lite berisi 11GB dengan harga 60 ribu, terus untuk paket Medium berisi 30GB dengan harga 80 ribu, kemudian untuk paket TAU Heavy berisi 46GB dengan harga 125 ribu, paket Extreme berisi 70GB dengan harga 200 ribu dan Dynamic mulai dari 39GB sampai 78GB.

    BACA JUGA:  Internet Tercepat di Indonesia Bukan Di Jakarta, Tapi di Kota-Kota Ini!

    Kode *363*46#

    Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Terbaru
    Kode *363*46# | tekno.kompas

    Berikutnya yaitu paket dengan kode *363*46#. Jadi kalau kalian mengakses kode ini, maka kalian akan menemukan paket internet berdasarkan lokasi kalian, nah pada menu ini kalian akan mendapatkan penawaran paket harian, mingguan sampai bulanan.

    Tentunya karena ini paket internet berdasarkan lokasi, mangkanya harga paket ini ditentukan berdasarkan lokasi kalian, yah simpelnya setiap lokasi mempunyai harga yang berbeda-beda dan kalau kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

    Kode *888*3#

    Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Terbaru
    Kode *888*3# | tekno.kompas

    Kemudian paket dengan kode *888*3#. Jadi kalau kalian mengakses kode ini, maka kalian akan menemukan paket ketengan bulanan. Kalau kita lihat, sepertinya sih ini paket untuk kuota aplikasi.

    Terus kalau kita lihat daftarnya ada paket Youtube, Instagram, WhatsApp, Facebook, Twitter dan TikTok. Menurut informasi yang kami dapatkan, paket ini mulai dari 5GB sampai 10GB dengan harga dari 30.500 sampai 47.500.

    BACA JUGA:  Cara Cek Jaringan 5G Telkomsel! Cek Dulu Sebelum Beli HP 5G!

    Paket *168#

    Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Terbaru
    Paket *168# | tekno.kompas

    Selanjutnya yaitu paket dengan kode *168#. Nah kalau kalian mengakses kode ini, maka kalian akan menemukan menu paket Society. Jadi paket ini terdiri dari Paket Internet Society, Paket Combo Society dan Paket Voice Society.

    Untuk Paket Internet Society mulai dari 10GB sampai 50GB dengan harga dari 40 ribu sampai 100 ribu. Sedangkan untuk Paket Combo Society sebesar 55GB dengan harga 150 ribu dan Paket Voice Society menawarkan paket telepon gratis 100 menit dengan harga 50 ribu.

    Kode Paket Internet Telkomsel 2021 : Paket *363*820#

    Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Terbaru
    Paket *363*820# | tekno.kompas

    Terakhir yaitu paket dengan kode *363*820#. Jadi kalau kalian mengakses kode ini, maka kalian menemukan paket internet termurah dari Telkomsel. Pasalnya kode ini menawarkan paket internet 2GB dengan masa aktif 3 hari hanya dengan 20 ribu saja.


    Demikianlah daftar kode USSD terbaru untuk paket internet Telkomsel 2021 . Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian langsung beli paket yang mana? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

    Paket InternetTelkomsel

    In This Article

    Related Posts