Teknodaim

    Untuk Menghadirkan 5G, Oppo Kolaborasi dengan 3 Perusahaan Ini

    Kehadiran teknologi jaringan super ngebut 5G, mendorong banyak pihak untuk siap membawanya ke berbagai area yang sekiranya harus dapat merasakannya. Termasuk kerjasama Oppo dengan beberapa perusahaan untuk membawa 5G. Oppo mulai mengambil langkah untuk membawa jaringan tersebut ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mereka akan membawa 5G dengan kolaborasi bersama tiga perusahaan teknologi untuk melancarkan penyambutan […]

    Kerjasama oppo by teknodaim

    Kerjasama oppo by teknodaim BACA JUGA:  Begini Cara Cek Garansi OPPO Secara Online

    Kehadiran teknologi jaringan super ngebut 5G, mendorong banyak pihak untuk siap membawanya ke berbagai area yang sekiranya harus dapat merasakannya. Termasuk kerjasama Oppo dengan beberapa perusahaan untuk membawa 5G.

    Oppo mulai mengambil langkah untuk membawa jaringan tersebut ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mereka akan membawa 5G dengan kolaborasi bersama tiga perusahaan teknologi untuk melancarkan penyambutan 5G, mantap-mantap.

    Oppo dan 3 Perusahaan Teknologi

    Bulan September kemarin, Oppo sudah mengumumkan bahwa mereka tengah membentuk laboratorium komunikasi bersama dengan Keysight Technology Inc. Mereka bersama-sama menguatkan kerja sama dalam pengembangan ponsel 5G.

    Sebagai informasi, Keysight adalah perusahaan teknologi yang membantu enterprise, penyedia layanan dan government accelerate untuk inovasi menghubungkan dan mengamankan jaringan di dunia. Laboratorium tersebut didirikan bersama China.

    Untuk Menghadirkan 5G, Oppo Kolaborasi dengan 3 Perusahaan Ini
    Foto Ilustrasi | Capital.bg

    Laboratorium itu menggunakan platform 5G Keysight untuk membantu memverifikasi kinerja desain radio baru 5G (NR). Keysight akan membantu produsen ponsel pintar yang berbasis di China tersebut untuk memperluas ke pasar global.

    BACA JUGA:  Hoax Corona Lagi, Kali Ini Tower 5G Belanda yang Dibakar!

    Kemudian Oppo juga mengumumkan pendirian laboratorium bersama 5G dengan Ericsson, perusahaan berbasis penyedia teknologi dan layanan komunikasi. Laboratium kedua ini juga sama didirikan di China. Kerjasama Oppo.

    Untuk satu lagi informasi belum didapatkan. Saat ini Oppo sudah punya ponsel 5G dengan jaringan internet cepat yaitu Reno 5G. Salah satunya Reno 10x Zoom yang membawa Chipset Snapdragon 855, RAM 8 GB + 256 GB dan baterai berkapasitas 4.065 mAh.

    Reno 5G sendiri dirilis pada bulan Oktober lalu dan sudah ada di banyak pasar ponsel luar negeri termasuk Swiss, Inggris, Italia, Uni Emirat Arab dan Australia. Oppo juga punya rencana untuk memperluas pasar ponsel tersebut secara global.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts