Teknodaim

    5 Jenis Video TikTok paling Digemari Netizen Milenial

    Salah satu hal yang sudah sangat bersahabat dengan para pemuda di era Milenial ini adalah video-video dari aplikasi TikTok. Dimana dengan aplikasi tersebut, kreator bisa menyajikan banyak sekali berbagai jenis video TikTok yang beragam. Meskipun TikTok mengusung fitur utama untuk membuat video pendek, namun eksistensi aplikasi besutan ByteDance (China) tersebut terus menanjak pesat. Dan bahkan […]

    Jenis video tiktok by teknodaim

    Jenis video tiktok by teknodaim BACA JUGA:  HP Kamu Termasuk Produk BM? Begini Nasibnya Nanti

    Salah satu hal yang sudah sangat bersahabat dengan para pemuda di era Milenial ini adalah video-video dari aplikasi TikTok. Dimana dengan aplikasi tersebut, kreator bisa menyajikan banyak sekali berbagai jenis video TikTok yang beragam.

    Meskipun TikTok mengusung fitur utama untuk membuat video pendek, namun eksistensi aplikasi besutan ByteDance (China) tersebut terus menanjak pesat. Dan bahkan tercatat angka unduhan TikTok sudah mencapai hingga 1,5 Miliar kali.

    Jenis TikTok paling Digemari Penonton

    Salah satu pengguna aktif aplikasi TikTok adalah Amerika Serikat, Indonesia dan pengguna di negara-negara lainnya, dengan jenis Video TikTok masing-masing.

    Donny Eryastha selaku Head of Public Policy TikTok Indonesia, Malaysia & Filipina mengatakan jika populasi online di Indonesia mencapai 69% dengan rentan usia pengguna 15 hingga 34 tahun. Pengguna TikTok di tanah air tergolong besar.

    5 Jenis Video TikTok paling Digemari Netizen Milenial
    Foto Ilustrasi Musically dan TikTok | Techinasia.com

    Beberapa jenis video yang dimaksud menurut Dina Bhirawa (Head of Marketing TikTok Indonesia):

    • Komedi
    • Vlog
    • Fashion
    • Kecantikan
    • Talent dan Makanan

    TikTok mendefinisikan ulang ‘Fun’ di media sosial. Bukan cuma yang lucu-lucu, tapi juga bisa untuk hal serius seperti pesan pemerintah atau kampanye pariwisata,” kata Donny di Social Media Week, Senayan City, Jakarta, Kamis.

    Dina juga mengatakan kalau sehari orang-orang setidaknya selalu menonton video TikTok bahkan bisa sampai 3,9 jam.

    BACA JUGA:  TikTok Buat Kantor Pusat Baru Tapi Enggan di China, Kenapa?

    Untuk mendukung munculnya konten kreatif, Dina mengatakan TikTok dilengkapi dengan teknologi interaktif dari pengenalan wajah, gestur tangan sampai aneka tantangan user untuk menjaga engagement dan trending topic buat tema konten.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts