Teknodaim

    Jadwal Rilis Redmi K30 5G Diumumkan Xiaomi, Ini Dia!

    Kapan Redmi K30 5G akan hadir di pasar ponsel akhirnya terungkap, Xiaomi sudah mengumumkan tanggal perilisan ponsel anyar mereka tersebut. Jadwal rilis Redmi K30 5G adalah pada awal tahun baru 2020 mendatang, lalu ada konfirmasi dari CEO Xiaomi. Seorang eksekutif Xiaomi menyebut kalau ponsel yang dibekali fasilitas teknologi 5G dan layar 120 Hz itu akan […]

    Jadwal rilis redmi k30 5g by teknodaim

    Jadwal rilis redmi k30 5g by teknodaim BACA JUGA:  5 Rekomendasi HP yang Cocok Buat Tahun Baruan, Harga 1 Sampai 7 Jutaan

    Kapan Redmi K30 5G akan hadir di pasar ponsel akhirnya terungkap, Xiaomi sudah mengumumkan tanggal perilisan ponsel anyar mereka tersebut. Jadwal rilis Redmi K30 5G adalah pada awal tahun baru 2020 mendatang, lalu ada konfirmasi dari CEO Xiaomi.

    Seorang eksekutif Xiaomi menyebut kalau ponsel yang dibekali fasilitas teknologi 5G dan layar 120 Hz itu akan dirilis segera. Namun CEO Xiaomi sendiri mengkonfirmasi bahwa ponsel itu dipastikan meluncur di tanggal 10 Desember tahun ini, wah jadi lebih cepet ya.

    Spesifikasi Redmi K30 5G?

    Selain teknologi 5G dan juga refresh rate layar 120 Hz, Redmi K30 juga dibekali oleh dua punch hole untuk menyimpan dua kamera selfie di bagian kiri atas. Buat yang suka dengan pengalaman bermain game dengan layar super Smooth, coba deh ponsel ini.

    Jadwal Rilis Redmi K30 5G Diumumkan Xiaomi, Ini Dia!
    Sumber Gambar: Weibo

    Kemudian ada Chipset Snapdragon 730 dengan GPU Adreno 618 yang ditanamkan pada ponsel 5G itu. Untuk OS nya sendiri, Xiaomi membekalinya dengan MIUI 11 berbasis Android 10. Xiaomi nampaknya akan bersaing dengan Realme di pasar ponsel 5G.

    BACA JUGA:  Pakai Chipset Snapdragon 888, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11X Pro

    Karena mereka bukan satu-satunya pabrikan yang akan merilis ponsel 5G dalam waktu dekat ini. Realme juga turut menghadirkan produk baru yang mengusung teknologi jaringan 5G yaitu X50, kabarnya akan dibekali Chipset Snapdragon 735, chip terbaru Qualcomm.


    Penutup

    Itulah tadi topik berita mengenai jadwal rilis Redmi K30 5G, buat kalian penggemar ponsel Xiaomi mungkin harus persiapin diri dan Budget tentunya biar bisa ngeboyong ponsel terbaru pabrikan vendor China itu, tulis tanggapanmu di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    Redmi K30 5GXiaomiXiaomi Redmi

    In This Article

    Related Posts