BeritaAndroidGadgetSmartphone

Ponsel Baru Oppo Rilis Bulan Februari di Indonesia, Ini Tanggalnya!

Di awal tahun baru, produsen-produsen ponsel seperti brand dari China yaitu Xiaomi mulai gencar mempromosikan dan siap merilis produk baru mereka. Nah pesaingnya tak tinggal diam, Februari nanti ponsel Oppo di Indonesia akan rilis.

Artinya, Oppo akan merilis ponsel terbaru untuk perdana di tahun 2020 ini sedikit lebih lama dibandingkan vendor-vendor lain. Pengumuman mengenai peluncuran produk baru itu diungkap Aryo Meidianto, yaitu PR Manajer dari Oppo Indonesia.

HP Oppo yang Mana Saja?

Pada gelaran We Care, Aryo Meidianto mengatakan kalau tanggal perilisan produk mereka adalah pada 18 Februari nanti. Sayangnya ia tak mengungkap detail bahkan bocoran ponsel mana yang dimaksud dia maksud.

Kalau berdasarkan prediksi, kemungkinan besar ponsel yang dimaksud Oppo adalah Oppo A91, Reno S, Reno3 dan Reno3 Pro. Prediksi tersebut berdasarkan data dari situs TKDN Kementerian Perindustrian, nama-nama itu tercatat disana.

Oppo di indonesia by teknodaim
Foto Produk Oppo | XDA Developers

Salah satu ponsel kelas menengah yang tentunya diharapkan penggemar adalah Reno3 Pro, yang mengusung teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 730G. Hal itu tentu membuat konsumen kelas menengah menyambutnya di pasaran.

Berdasarkan bocoran, Reno3 Pro akan membawa teknologi sensor ganda yang ada di bagian layar, diletakan pada punch hole. Sensor ganda tersebut masing-masing beresolusi 44 MP + 2 MP. Tapi ingat, belum tentu juga ponsel ini yang dirilis Oppo.

Mungkin kamu ada prediksi sendiri terkait ponsel Oppo di Indonesia yang akan rilis tanggal 18 Februari nanti? Tulis di kolom komentar deh. Kita diskusiin bareng.


Sumber: Detik Inet

What's your reaction?

Related Posts