Teknodaim

    Jadwal Peluncuran Asus ROG Phone 3 Terkuak, Kapan?

    Sesudah mengkonfirmasi soal penerus produk ponsel gaming ROG Phone 2 mereka, kini. Asus kini juga memberitahukan secara resmi jadwal peluncuran Asus ROG Phone 3. Ponsel ganas yang mengincar pasarnya para gamers satu ini sudah ditetapkan akan dirilis secara resmi tak lama lagi. Dalam hitungan mundur, ROG Phone 3 akan benar diresmikan di tanggal 22 Juli […]

    Jadwal Peluncuran Asus Rog Phone 3 Terkuak By Teknodaim

    Jadwal Peluncuran Asus Rog Phone 3 Terkuak | epiclopedia.id

    Sesudah mengkonfirmasi soal penerus produk ponsel gaming ROG Phone 2 mereka, kini. Asus kini juga memberitahukan secara resmi jadwal peluncuran Asus ROG Phone 3.

    Ponsel ganas yang mengincar pasarnya para gamers satu ini sudah ditetapkan akan dirilis secara resmi tak lama lagi. Dalam hitungan mundur, ROG Phone 3 akan benar diresmikan di tanggal 22 Juli 2020 pukul 11.00 waktu Taipei atau 10.00 WIB.

    Tentang Spesifikasi ROG Phone 3

    Meskipun melalui pernyataan resmi di situsnya, Sayangnya Asus tidak menerangkan informasi seputar fitur dan spesifikasinya. Akan tetapi Asus ROG Phone 3 ini sendiri pernah muncul di situs sertifikasi ponsel China, yaitu TENAA.

    Jadwal Peluncuran Asus ROG Phone 3 Terkuak, Kapan?
    Jadwal Peluncuran Asus ROG Phone 3 Terkuak | digtara.com

    Situs teknologi China TENAA sendiri sempat membocorkan spesifikasi dari ROG Phone 3, meliputi teknologi panel pada layarnya yang menggunakan layar AMOLED berukuran 6,59 inci dengan resolusi Full HD+ dan dibekali juga fingerprint di layar.

    BACA JUGA:  Poco F5: HP Kelas Menengah dengan Fitur Flagship Menarik!

    Untuk penyokong tenaganya, Asus ROG Phone 3 ditanami Chipset paling canggih dari Qualcomm yaitu Snapdragon 865+ yang berkecepatan 3,09 Hz dan dipadukan dengan RAM kapasitas 12 GB serta ROM 256 GB yang tentunya sudah mendukung jaringan 5G.

    Ponsel ini juga memiliki empat sensor kamera utama yang terpasang, dua diantaranya berukuran 64 MP dan 12 MP. Serta mempunyai lensa untrawide dan telephoto yang punya kemampuan optical zoom 8x.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts