Berkat Tik Tok, Seorang Wanita Menemukan Suaminya Yang Hilang 3 Tahun

in
Aplikasi tik tok

Beberapa hari yang lalu ada kejadian unik yang terjadi di india. Seorang wanita kembali menemukan suami nya yang telah meninggalkannya selama 3 tahun melalui aplikasi TikTok.

Siapa sih yang tidak tau aplikasi satu ini. Aplikasi TikTok yang dibuat oleh negara Hongkong ini, berhasil menduduki peringkat teratas di Amerika Serikat sebagai aplikasi yang paling banyak di download.

Cerita tersebut berawal pada saat sang suami bernama Suresh memutuskan untuk meninggalkan istri dan juga anaknya sejak 2016 silam. Suresh dianggap telah menelantarkan keluarganya karena masalah rumah tangga yang tak ingin ia selesaikan.

Setelah Suresh tidak lagi kembali ke rumah, keluarganya sempat mencari di mana keberadaan Suresh. Bahkan sang istri juga telah melaporkan ke pihak kepolisian supaya mendapat bantuan untuk mencari suaminya.

Sejak kejadian itu Suresh tidak pernah berniat untuk kembali ke rumahnya lagi. Karena proses penyelidikan pihak kepolisian tidak membuahkan hasil, membuat pihak kepolisian menyerah dan menyatakan Suresh sebagai orang hilang.

Tetapi, harapan sang istri untuk mencari suaminya muncul kembali dan menemukan sang suami yang tidak sengaja terlihat sosok mirip suaminya lewat aplikasi Tik Tok. Lantas sang istri langsung mengenal sesosok pria di aplikasi tersebut itu adalah suaminya.

Sang Suami Ditemukan Kembali Lewat Aplikasi TikTok

Suami ditemukan di aplikasi tiktok

Setelah memastikan bahwa itu adalah suaminya, sang istri pun langsung bergegas untuk melaporkan kepada pihak kepolisian. Lalu kepolisian daerah tersebut langsung mencari keberadaan pria yang diduga adalah Suresh yang mereka cari hingga ke kota Hosur di bagian Tamil Nadu.

Kemudian pihak kepolisian bersama asosisasi transgender wilayah tersebut bergabung untuk mencari keberadaan sang suami yang dianggap telah hilang. Pasalnya di dalam video Tik Tok tersebut, terlihat Suresh lagi menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita transgender.

Alhasil dugaan sang istri selama ini terbukti benar. Pria yang ia lihat lewat aplikasi Tik Tok itu bukanlah orang lain melainkan adalah suami yang selama ini ia cari.

Seperti yang TeknoDaim kutip dari Ubergizmo, awalnya Suresh telah menolak untuk kembali bersama keluarganya. Karena masalah yang ia hadapi semakin rumit. Namun akhirnya pihak kepolisian berinisiatif untuk membujuk Suresh kembali ke rumah bersama dengan keluarganya.

Di India sendiri aplikasi tersebut sangat menuai kontroversi. Pada pertengahan April lalu pemerintah India telah mengambil sikap untuk memblokir Tik Tok. Karena mengandung konten dewasa dan predator anak di dalam aplikasi Tik Tok.

Namun pemerintah akhirnya mencabut larangan menggunakan aplikasi Tik Tok dengan beberapa syarat. Di mana Tik Tok diminta untuk lebih ketat dalam aturan konten.

Nah, apakah sobat juga salah satu pengguna dari Tik Tok? Semoga kejadian ini tidak terjadi pada kalian ya!

Jangan lewatkan •
Sering Terjerat Kasus, Pendiri Apple Imbau Pengguna Facebook Hapus Akunnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *