Teknodaim

    iPhone SE (2020) Resmi Rilis di Indonesia, Bisa Dicicil!

    Baru-baru ini, distributor Apple untuk Indonesia, yaitu iBox telah mengumumkan akan menjual iPhone SE (2020) ke Indonesia. Mereka juga mengatakan smartphone ini dapat kamu cicil dengan harga mulai dari Rp 444.389 perbulan selama 18 bulan dan Rp 333.292 perbulan selama 24 bulan. Harga iPhone SE (2020) Indonesia Kalo kalian ingin membandingkan harga cicil dengan harga […]

    Spesifikasi dan Harga iPhone SE (2020)

    Spesifikasi dan Harga iPhone SE (2020) | CNBC Indonesia

    Baru-baru ini, distributor Apple untuk Indonesia, yaitu iBox telah mengumumkan akan menjual iPhone SE (2020) ke Indonesia. Mereka juga mengatakan smartphone ini dapat kamu cicil dengan harga mulai dari Rp 444.389 perbulan selama 18 bulan dan Rp 333.292 perbulan selama 24 bulan.

    Harga iPhone SE (2020) Indonesia

    Kalo kalian ingin membandingkan harga cicil dengan harga kontan smartphone ini boleh kok. Harga iPhone SE (2020) resmi Indonesia ini sekitar Rp 7.999 juta untuk varian 64GB, Rp 8.999 juta untuk varian 128GB dan Rp 10.999 juta untuk varian terbesarnya, yaitu 256GB. Menurut kalian dengan harga segitu, apakah worth it untuk membeli produk tersebut?

    Jika kalian membeli smartphone ini, kalian bakal mendapatkan bonus yang lumayan loh. Ketika membeli smartphone ini, kamu akan mendapatkan hadiah gratis 1 tahun berlangganan Apple TV+ yang memiliki banyak saluran TV yang bagus-bagus. Jika bonus tersebut kurang, Apple juga memberikan kalian bonus voucher Rp 500 ribu loh.

    BACA JUGA:  Google Maps Dibekali Fitur Canggih yang Mungkin Belum Kamu Tau!

    Voucher tersebut dapat kamu tukar dengan melakukan pembelian Airpods atau Apple Watch generasi ketiga. Untuk bonus-bonus yang Apple tawarkan ternyata cukup menarik, dengan bonus tersebut, bisa saja banyak pembeli yang akan berdatangan.

    iPhone SE (2020) Resmi Rilis di Indonesia, Bisa Dicicil!
    Bonus Pembelian iPhone SE (2020), Apple TV+ Selama 1 Tahun | TechRadar

    Bawahan iPhone SE (2020)

    Smartphone ini memiliki bawahan yang bernama iPhone SE (2016), sesuai namanya, produk tersebut rilis pada tahun 2016. Banyak orang yang membeli smartphone tersebut karena memiliki keunggulan bodi yang kecil, ringan dan performa yang terbilang sangat cepat untuk tahun itu. Namun, kekurangan iPhone SE (2016) tersebut hanya pada bagian layar saja, karena kecil jadi susah untuk bermain game.

    Karena smartphone ini adalah penerus dari smartphone yang lama tersebut, maka smartphone terbaru ini mendapatkan peningkatan yang banyak dari berbagai aspek yang ada. Terutama perbedaan yang paling mantap untuk smartphone ini adalah chipsetnya yang sudah menggunakan Apple A13 Bionic dan sudah 7nm+.

    BACA JUGA:  2 Warga Depok Dikonfirmasi Positif Terinfeksi Virus Corona
    iPhone SE (2020) Resmi Rilis di Indonesia, Bisa Dicicil!
    Chipset Gahar Dari Apple, Yaitu A13 Bionic | 9to5Mac

    Dengan semua bonus dan perbedaan yang diberikan, smartphone ini cukup worth it. Bahkan smartphone ini juga dapat dicicil loh. Bagaimana menurut kalian? Memang masih banyak produk smartphone yang lain, namun karena Apple memberikan banyak aspek lebih yang bagus, smartphone ini worth it untuk dibeli.


    Sumber : CNN Indonesia

    AppleiBoxIndonesiaiPhone SE 2020

    In This Article

    Related Posts