Wujud iPhone Murah Terbaru Bocor, Inikah iPhone 9?

in , , ,
Iphone murah terbaru by teknodaim
Sumber Foto Bocoran | BGR.com

Apple dikabarkan akan segera merilis gadget terbaru mereka untuk mengisi kekosongan salah satu lini, namun bedanya produk kali ini adalah iPhone murah terbaru. Berdasarkan bocoran, produk Apple itu adalah iPhone 9, tapi belum pasti.

Saat ini, bocoran untuk spesifikasi dan wujudnya sudah bocor, salah satu pembocor gadget yang informasinya sering akurat, memberikan penampakan wujud yang sepertinya benar iPhone 9 itu. Walau sebelumnya disebut iPhone SE 2.

Spesifikasi iPhone 9

Dari segi bentuk dan desain yang dibawanya, gadget yang kita maksud ini punya wujud yang mirip dengan iPhone-iPhone dulu, ada bezel tebal di bagian atas dan bawah. Berdasarkan data dari GSM Arena, disebutkan iPhone ini punya Touch ID.

Iphone murah terbaru by teknodaim
Sumber Foto Bocoran | Onx.dk

Layarnya berukuran 4,7 inci, kemudian ada satu sensor kamera dengan LED flash berlogo Apple di sisi belakang iPhone itu. Dimensi iPhone ini adalah 138,5 x 67,4 x 7,8 mm, jika dibandingkan dengan iPhone 8, maka ukuran itu sedikit lebih tebal.

Gadget yang masih dirumorkan iPhone 9 ini juga akan menggunakan Chipset Apple A13 yang serupa dengan yang ditanam pada iPhone 11. Jika benar demikian maka gadget ini akan sangat bersahabat, jika harganya juga benar-benar murah.

Cukup aneh sih ya, desain kuno tapi performa bersaing dengan produk Apple di jaman sekarang. Tapi ini masih sekedar data bocoran, belum pasti dan dikonfirmasi langsung oleh pihak produsennya. Itulah iPhone murah terbaru.


Harga dan Jadwal Rilis?

Berdasarkan bocoran, iPhone 9 ini akan dirilis di pasaran dengan harga resmi sekitar 399 USD atau setara dengan 5,6 Juta Rupiah. Kalau benar Chipsetnya sama dengan iPhone 11, maka harga keduanya seperti terbelah dua, jauh lebih murah.

Sejauh ini baru itu saja bocoran yang ada, dan ingat! Data bocoran tadi bisa saja salah atau meleset, mungkin ada tambahan atau tanggapan dari kamu soal iPhone 9? Tulis di kolom komentar. Jangan lupa, Subscribe Channel Youtube Teknodaim.


Sumber: Detik Inet

Jangan lewatkan •
Setelah OnePlus, Giliran Apple Siapkan 13 Miliar Buat Program Bug Bounty!