Giliran Intel yang Donasikan Dana Miliaran Untuk Perangi Corona!

Muhammad Solihin

Muhammad Solihin

Sebelum ngebahas soal Intel yang donasikan dana Miliaran Rupiah, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Bulan April lalu, Intel sudah menyampaikan bila mereka akan memberikan bantuan dana untuk menangani Pandemi COVID-19. Intel berkomitmen buat memberi bantuan dana sebesar 50 Juta […]

Intel Donasikan Dana Miliaran Bantu Perangi Corona By Teknodaim

Intel Corporation | Bizjournals.com

Sebelum ngebahas soal Intel yang donasikan dana Miliaran Rupiah, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Bulan April lalu, Intel sudah menyampaikan bila mereka akan memberikan bantuan dana untuk menangani Pandemi COVID-19. Intel berkomitmen buat memberi bantuan dana sebesar 50 Juta USD, atau setara 720 Miliar Rupiah. Kini, itu sudah direalisasikan.

Intel Juga Berikan Dukungan Teknologi

Bantuan dana yang mereka gelontorkan juga merupakan lanjutan dari komitmen mereka sebelumnya. Intel sebelumnya pernah menggelontorkan dana bantuan senilai 10 Juta USD atau sekitar 143 Miliar Rupiah, untuk komunitas lokal di masa kritis ini.

Ada inisiatif teknologi yang ditambahkan Intel lainnya meliputi percepatan akses teknologi yang dibutuhkan untuk merawat pasien, percepatan penelitian ilmiah dan menjamin akses pembelajaran online bagi para siswa. Intel donasikan dana Miliaran.

BACA JUGA:  Apakah Processor Laptop Bisa Diganti? Intip Jawabannya Di sini

Ada 3 hal yang difokuskan Intel untuk membantu menangani COVID-19, meliputi IP atau Intelectual Property yang dibuka atau bisa digunakan secara gratis untuk para tenaga medis dan peneliti. Lalu, mereka juga memberikan dukungan perangkat gratis.

Kemudian yang terakhir, pendanaan mereka akan diberikan untuk penempatan yang tepat dalam membantu mesin penerapan cepat teknologi tepat guna dalam membantu krisis di masa Pandemi. Dengan begini, maka aliansi bantuan akan terus melebar luas.


Sumber: Detik Inet

CoronaCovid-19IntelVirus Corona

Related Posts