Teknodaim

    Huawei Semakin Agresif, Mereka Siapkan 100 Juta Ponsel 5G

    Sebagai salah satu raksasa China, Huawei sepertinya tidak lesu untuk memproduksi ponsel-ponsel mereka sendiri meskipun tak bisa gunakan layanan Google. Pasalnya Huawei siapkan 100 Juta untuk di produksi tahun depan. Huawei dilaporkan akan membawa 100 juta ponsel di tahun 2020 mendatang, produksi di negara China dan memasarkannya ke negara sendiri pula. Hal ini mungkin merupakan […]

    Huawei siapkan 100 juta by teknodaim

    Foto Ilustrasi | Tech.sina.cn

    Sebagai salah satu raksasa China, Huawei sepertinya tidak lesu untuk memproduksi ponsel-ponsel mereka sendiri meskipun tak bisa gunakan layanan Google. Pasalnya Huawei siapkan 100 Juta untuk di produksi tahun depan.

    Huawei dilaporkan akan membawa 100 juta ponsel di tahun 2020 mendatang, produksi di negara China dan memasarkannya ke negara sendiri pula. Hal ini mungkin merupakan langkah mereka untuk tidak menggunakan ponsel luar lagi.

    Huawei Siap Untuk Mandiri?

    Seperti yang kita ketahui, China merupakan suatu negara yang sangat besar dan juga menjadi pasar terbesar tentunya, terutama buat generasi jaringan baru. Mungkin mereka akan benar-benar bersaing dengan vendor dalam negeri sendiri.

    Shoichi Tosaka selaku CEO Taiyo Yuden Co di perusahaan manufaktur mengatakan, kalau pihak mereka sudah menyiapkan stasiun induk 5G Tahunan. Hal tersebut disediakan tentunya untuk menyiapkan komponen-komponen 5G.

    Huawei Semakin Agresif, Mereka Siapkan 100 Juta Ponsel 5G
    Foto Ilustrasi | Tech.sina.cn
    Huawei Semakin Agresif, Mereka Siapkan 100 Juta Ponsel 5G
    Foto Huawei | GSM Arena

    Dan dikatakan pula komponen-komponen 5G untuk teknologi ponsel itu bakal mulai tersedia dalam beberapa minggu mendatang. Huawei dan ZTE sepertinya adalah 2 klien besar yang ditangani oleh perusahaan itu, Huawei siapkan 100 Juta.

    BACA JUGA:  Pemblokiran Total Untuk Huawei Ditunda, AS Kenapa?

    Sebagai salah satu produsen produk ponsel dari China, kita tau sekarang Huawei sudah seperti musuh bagi Amerika Serikat. Namun diperkirakan, Huawei sudah disediakan kapasitor 5G untuk memproduksi 100 juta ponsel 5G di tahun 2020.


    Taiyo Yuden Co

    Bagi kalian yang mendengarnya, Taiyo Yuden saat ini merupakan salah satu produsen kapasitor terbesar di dunia. Berdasarkan catatan, produk yang mereka hasilkan dinilai baik untuk jadi dasar prediksi. Kalau dari kamu, ada tanggapan?


    Sumber: Detik Inet

    5GHuaweiPonsel 5G

    In This Article

    Related Posts