Keras, Huawei Hina Apple dan Warga Brazil Lewat Twitter!

in , ,
Huawei hina apple by teknodaim

Ada yang heboh baru-baru ini di jagat dunia maya teknologi, pasalnya secara terang-terangan akun Twitter milik Huawei memposting Tweet yang berkonotasi menghina. Huawei hina Apple dengan mengatakan kalau mereka adalah yang terbaik.

Sebenarnya apa yang terjadi? Apakah benar pengelola akun Twitter mereka menulis hal tersebut atau tidak. Postingan tersebut juga bukan hanya untuk Apple saja, melainkan juga terhadap warga Brazil dengan kata-kata yang sangat rasis.

Apple Warga Brazil di Twitter Huawei

Akun @Huaweimobilebr memposting cuitan mengolok-olok warna kulit orang Brazil serta mengatakan kalau mereka terlalu miskin hingga tidak akan pernah bisa membeli smartphone Huawei. Mengerikan sekali ya, tapi sebenarnya apa yang terjadi?

Huawei hina apple by teknodaim

Tweet tersebut sekarang sudah dihapus oleh pihak Huawei. ternyata postingan tersebut merupakan ulah dari Hacker yang berhasil menyusupi akun mereka, Huawei angkat bicara dan mengatakan bahwa akun @Huaweimobilebr telah diretas.

Hal seperti ini tentu saja mengejutkan banyak orang, namun adanya klarifikasi seperti itu orang-orang bisa paham dan mengerti dengan situasi yang terjadi. Sungguh arogan rasanya jika saja postingan yang mengatakan mereka yang terbaik itu asli.

Huawei mengklaim jika kata-kata tidak sopan pada postingan yang menyakut Apple dan orang-orang Brasil adalah ulah para peretas. Setelah kejadian ini, Huawei malah berjanji akan memberikan diskon besar-besaran bagi warga Brazil

Huawei hina Apple rasanya tidak akan terjadi, karena bahkan tak ada kabar kalau keduanya punya masalah. Terlepas dari itu, mungkin ada yang mau kamu tanggapi atau sesuatu yang mau disampaikan terkait topik, tulis di kolom komentar.


Sumber: Detik Inet

Jangan lewatkan •
Huawei Tebar Bonus Rp 4 Triliun Untuk Para Karyawan!