Bocoran Spesifikasi dan Fitur Oppo Reno 3 Pro 5G

in , ,
Spesifikasi oppo reno 3 pro 5g by teknodaim

Salah satu pabrik ponsel besar di China akan merilis smartphone terbarunya bulan Desember ini, yaitu Oppo dengan Reno seri ketiganya. Buat yang penasaran seperti apa ponsel tersebut, berikut bocoran fitur dan spesifikasi Oppo Reno 3 Pro 5G.

Oppo Reno 3 Pro yang mendukung teknologi 5G ini sendiri diumumkan oleh Brian Shen yang merupakan bos brand ponsel yang populer karena kualitas kameranya itu, ia mengungkap seri ketiga baru Oppo Reno lewat akun Twitter resmi miliknya.

Bocoran Fitur Oppo Reno 3 Pro 5G

Buat yang penasaran, ponsel itu akan punya bodi berbahan kaca, terdapat lubang kamera di sudut kiri atas layar. Jika rancangan itu akan benar-benar direalisasikan pada ponsel itu, makan ini akan jadi ponsel Oppo dengan konsep kamera yang baru.

Sebelumnya Oppo sering menghadirkan ponsel anyar yang menonjolkan kehadiran kamera pop-up. Reno3 Pro 5G disebut punya ukuran bodi slim alias benar-benar tipis, mungkin itulah yang jadi penyebab tidak mendukung penempatan kamera pop-up.

Spesifikasi oppo reno 3 pro 5g by teknodaim
Foto Ponsel Oppo | LetsGoDigital

Ukuran atau tebal ponsel itu hanya 7,7 mm saja. Brian mengklaim kalau Reno 3 Pro yang dimaksud akan jadi ponsel tertipis di pasar ponsel saat ini. Bocoran lainnya ada dual-mode 5G akan dibawa Reno3 Pro 5G, spesifikasi Oppo Reno 3 Pro 5G lain?

Kemudian untuk bagian pelengkapnya sendiri, Oppo Reno 3 Pro 5G akan dibekali oleh baterai berkapasitas 4.025 mAh yang mendukung teknologi Super VOOC 2.0 atau versi 4.0. Ponsel ini akan menjalankan OS ColorOS 7 berbasis Android 10.


Sumber: Detik Inet