Teknodaim

    Ada Fitur Active Noise Cancellation, Ini Harga TWS OPPO Enco W51!

    Belum lama ini OPPO telah resmi merilis gadget terbaru mereka yang bernama true wireless stereo (TWS) Enco W51. TWS ini terasa istimewa karena memiliki fitur andalan setiap TWS bernama Active Noise Cancellation (ANC). Dengan fitur tersebut, noise yang masuk kedalam TWS akan hilang, dan tentu saja suaranya pun akan menjadi lebih halus dan lembut. Fitur […]

    Tws Oppo Enco W51 Punya Segudang Fitur

    TWS OPPO Enco W51 Punya Segudang Fitur | Gizmologi

    Belum lama ini OPPO telah resmi merilis gadget terbaru mereka yang bernama true wireless stereo (TWS) Enco W51. TWS ini terasa istimewa karena memiliki fitur andalan setiap TWS bernama Active Noise Cancellation (ANC). Dengan fitur tersebut, noise yang masuk kedalam TWS akan hilang, dan tentu saja suaranya pun akan menjadi lebih halus dan lembut.

    Fitur yang bernama ANC tersebut berguna sebagai penghilang noise saat sedang berada di keramaian atau keributan. Dengan adanya fitur ini, pengguna tidak perlu menguatkan suara TWS agar terdengar jelas yang berpotensi merusak pendengaran. Karena fitur ANC itu akan tetap menjaga suara yang dihasilkan oleh TWS lebih halus dan lembut terpisah dari suara keributan.

    Ada Fitur Active Noise Cancellation, Ini Harga TWS OPPO Enco W51!
    TWS Yang Menggunakan Fitur Active Noise Cancellation | A Quiet Refuge

    Fitur Lainnya dari TWS OPPO Enco W51

    Dengan fitur andalan tersebut, OPPO Enco W51 ini juga memiliki fitur lain yang bernama wireless charging, Hi-res (High Resolution Sound), Very-Low-latency dan Smart-Touch-Control. Fitur-fitur tersebut sendiri resmi dijelaskan oleh OPPO pada acara perilisan TWS ini tanggal 2 Oktober 2020.

    BACA JUGA:  15+ TWS Terbaik untuk Musik yang Murah Abis, Kamu Harus Tahu!

    TWS OPPO Enco W51 ini menggunakan kombinasi antara chip digital noise reduction agar noise yang menggangu hilang. Cara kerja chip tersebut menghilangkan noise adalah dengan menggabungkan kedua chip dan memperluas spektrum frekuensi noise reduction menjadi 2,5kHz. Dengan adanya chip itu sebagai inti dari TWS ini, maksimum kebisingan hanya sekitar 35dB saja,

    Uniknya, TWS ini juga menggunakan tiga mikrofon sebagai pengurang kebisingan berkat lubang-lubang yang terdapat di mikrofon. Terdapat juga lubang-lubang lain yang berguna juga sebagai pengurang kebisingan yang dihasilkan dari angin. Berkat semua bantuan noise reduction tersebut, pengguna dapat mendengar panggilan dengan jernih walaupun sedang dalam kondisi angin ribut.

    Ada Fitur Active Noise Cancellation, Ini Harga TWS OPPO Enco W51!
    Berbagai Warna Dari TWS Terbaru OPPO | Gadget Squad ID

    OPPO Enco W51 ini dapat bertahan hingga 24 jam jika dihitung bersamaan dengan kotak penyimpannya. Hebatnya, dengan pengisian daya secara nirkabel, TWS ini memiliki teknologi reverse charging yang dapat mengisi daya TWS selama 3 jam hanya dengan waktu 15 menit saja.

    BACA JUGA:  Mengenal Hubungan Internasional, dan Apa Manfaatnya Bagi Indonesia

    Harga TWS OPPO Enco W51

    Untuk membeli TWS ini dapat kalian beli dengan harga sekitar Rp 1.299 juta di toko OPPO Official Store maupun di toko online. Dengan fitur noise reduction yang berlipat-lipat, TWS ini bisa terbilang cukup worth it untuk dibeli dengan harga yang mereka tawarkan.


    Sumber : Tirto ID

    Related Posts