Spesifikasi dan Harga Motorola Razr versi Remake, Produk Nostlagia!

in , , , ,
Spesifikasi motorola razr by teknodaim

Jarang terdengar mengaung, Motorola kembali memperkenalkan ponsel lipat legendaris mereka yang rilis 2004 lalu yaitu Motorola Razr. Namun yang dimaksud sekarang adalah versi pembaruan, seperti apa spesifikasi Motorola Razr?

Untuk fitur lipatnya sendiri masih ada di versi terbaru, namun konsep secara keseluruhan tentu disesuaikan dengan model sekarang. Razr V3 dulu adalah salah satu produk ponsel yang banyak digunakan kalangan figur publik pada masanya.

Harga Motorola Razr Remake

Untuk bagian daya pacu, versi terbaru Razr dibekali oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 710, artinya masih belum ada di kelas ponsel pengguna Prosesor Flagship.

Namun di bagian RAM, smartphone ini dibekali oleh RAM 6 GB dengan ROM berkapasitas 128 GB, ponsel ini juga mendukung eksternal untuk slot micro SD.

Spesifikasi motorola razr by teknodaim
Motorola Razr | Thesouthafrican.com

Untuk layarnya sendiri, ada dua display yang akan terbagi bila menggunakan mode lipat. Display utama bisa diakses ketika ponsel dalam keadaan terbuka dan display eksternal dengan ukuran lebih kecil yang bisa diakses jika ponsel ditutup.

Sedangkan display eksternal yang dinamakan Quick View, akan memperlihatkan notifikasi dan informasi lainnya. Bagian tersebut juga bisa untuk mengambil selfie.


Desain dan Harga

Untuk harga, Motorola Razr akan dijual di Amerika Serikat mulai 26 Desember nanti dengan harga sekitar USD 1.500 atau setara 21 Juta Rupiah. Display layar ponsel smartphone ini juga sudah Full HD+ (2142 x 876 px), dengan luas 6,2 inci.

Itu tadi adalah display utama, untuk bagian eksternalnya akan berukuran 2,7 inci dengan resolusi 600 x 800 piksel. Motorola Razr mengusung konsep ponsel layar lipat yang jika dibuka secara vertikal menjadi ponsel berukuran normal.

Spesifikasi motorola razr by teknodaim
Motorola Razr | Daily Express

Kemudian layarnya punya sensor sidik jari. Motorola Razr dilengkapi dengan satu kamera utama bersensor 16 MP yang bersandingan dengan layar eksternalnya. Sedangkan kamera depan punya sensor 5 MP. Ponsel ini juga sudah Fast Charging.

Spesifikasi Motorola Razr di bagian baterai, bekal kapasitasnya adalah 2.510 mAh saja, yang sudah mendukung Fast Charging 15W. Untuk sistem operasinya sendiri, ponsel terbaru Motorola ini menggunakan Android 9 Pie. Itulah tadi spesifikasinya.


Sumber: Detik Inet

What do you think?