Teknodaim

    Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spek Huawei P40 Pro!

    Sebelum bahas soal harga resmi Huawei P40 Pro di pasar Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Akhir bulan Maret kemarin, Huawei merilis produk ponsel terbaru mereka penerus P30 Series yaitu P40 khususnya varian P40 Pro. Ponsel ganas itu pun […]

    Harga Resmi Huawei P40 Pro By Teknodaim

    Foto Produk Huawei | Liputan6.com

    Sebelum bahas soal harga resmi Huawei P40 Pro di pasar Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Akhir bulan Maret kemarin, Huawei merilis produk ponsel terbaru mereka penerus P30 Series yaitu P40 khususnya varian P40 Pro. Ponsel ganas itu pun akhirnya masuk ke market ponsel Indonesia, dan berikut adalah spek lengkap serta harga resminya.

    Spesifikasi dan Harga P40 Pro

    Soal layar, layarnya dibuat cukup luas dengan ukuran seluas 6.6 inci dengan refresh rate yang sudah 90Hz serta dibuat dengan tepian melengkung di setiap sisinya. Nah layarnya itu juga sudah punya resolusi maksimal Full HD+ alias 1200 x 2640 piksel.

    panel layarnya OLED dan disematkan fitur sensor sidik jari, di sisi depan juga ditempatkan punch hole yang jadi tempatnya kamera selfie beresolusi 32 Megapiksel dan kamera tersebut mampu merekam video 4K. Disematkan juga sensor Face Unlock.

    Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spek Huawei P40 Pro!
    Harga Resmi Huawei P40 Pro | Webtrek.it

    Kemudian di sisi belakang, ditanamkan kamera berkemampuan 50 Megapiksel serta ada sensor pendukung masing-masing sensor ultrawide 40 MP dan 12 MP periscope. Sementara untuk suplai daya pacu atau performa, Chipsetnya adalah Kirin 990 5G.

    BACA JUGA:  5 Hal yang Bisa Dilakukan Agar Menjadi Seorang Ahli Komputer

    Kapasitas RAM yang ditanamkan adalah sebesar 8 GB dengan 256 GB ROM. Daya tahan baterai ini tergolong cukup bagus karena mempunyai baterai berkapasitas 4.200 mAh yang sudah didukung oleh fast charging 40W dan wireless charger 27W.

    Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spek Huawei P40 Pro!
    Foto Produk Huawei | GSM Arena

    Huawei P40 Pro juga sudah tergolong ponsel tahan air karena mendapat sertifikasi IP68. Sistem operasinya juga sudah EMUI 10.1 berbasis Android, yang sayangnya tak dibekali oleh program-program Google yang diganti dengan Huawei Mobile Services.

    Jika kamu tertarik, tersedia dua varian warna yang ditawarkan yaitu Deep Sea Blue dan Silver Frost. Harganya sendiri lumayan mengigit yaitu 14.499.000 Rupiah, dan bisa dipesan mulai hari ini hingga 17 April nanti (Pre Order). Itu ada bonusnya loh!


    Sumber: Detik Inet

    HuaweiHuawei P40Huawei P40 ProIndonesiaSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts