Asus Rilis 3 PC Gaming ROG Di Indonesia, Harga Mulai 43 Jutaan

in
Pc gaming rog

Setelah resmi memperkenalkan laptop gaming ROG Strix dan ROG Zephyrus. Kabarnya asus juga akan merilis 3 desktop PC, dimana laptop tersebut akan ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9.

“ROG bukan hanya sekadar laptop. ROG adalah sebuah ekosistem gaming dengan jajaran produk terbaik, yang diciptakan untuk para gamer. Termasuk gaming desktop,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

“ROG desktop PC ini akan semakin powerful karena akan menggunakan Intel Core generasi ke-9, sehingga buat para sobat gamer akan mendapatkan performa terbaik.” imbuh Lin.

Ketiga jenis desktop PC yang akan dirilis adalah Asus ROG GL12, Asus ROG G21 Huracan, dan Asus ROG GL10.

Spesifikasi dan Harga PC ROG Gaming

Asus rog pc gaming

1. Asus ROG GL12.

Casing dari Asus ROG GL12 didesain layaknya seperti ninja. Dengan warna serba hitam yang hadir dengan sudut- sudut tajam dan garis-garis seperti tebasan pedang “katana”.

Dapur pacunya yang akan digunakan ASUS ROG GL12 ini adalah prosesor Intel Core i7-9700K/i9-9900K. Grafis dari laptop ini sudah sangat mumpuni, yaitu Nvidia GeForce RTX 2080 8 GB, RAM hingga 32 GB, dan jenis media penyimpanannya HDD 2 TB dan SSD hingga 512 GB. Nah, untuk harga Asus ROG GL12 dibanderol mulai dari harga Rp. 43 jutaan nih guys!

2. Asus ROG G21 Huracan.

Berbeda dari desktop PC sebelumnya, Asus ROG G21 Huracan ini memiliki desain yang lebih simpel. Dimana berat PC ini hanya 8,6 kg untuk sekelas desktop PC lo guys.

Kelebihan dari G21 Huracan ini adalah memiliki penutup casing yang bisa dibuka-tutup, untuk mempermudah pengguna melakukan upgrade dan juga untuk sekedar membuang panas berlebih.

G21 Huracan ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-9400/i7-9700K. Dengan grafis Nvidia GeForce RTX 2080 8 GB, RAM hingga 16 GB, dan jenis media penyimpanannya HDD 2 TB dan SSD hingga 512 GB. Untuk harga ROG G21 Huracan dibanderol mulai dari Rp. 17 jutaan.

3. Asus ROG GL10.

ROG GL10 memiliki desain thermal yang dilengkapi dengan dua ruang udara yang terisolasi, untuk memberikan aliran udara yang lebih bersih dan mencegah terjadinya overheat ada CPU dan GPU.

Untuk Asus ROG GL10 ini sendiri akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-9400/i7-8700K. Dengan GPU hingga Nvidia GeForce RTX 1660 Ti 5 GB, RAM hingga 8 GB, dan jenis media penyimpanannya HDD sebesar 1 TB. Asus ROG GL10 dibanderol mulai dari harga termurah sekitar Rp. 8 jutaan.

kemudian ketiga jenis desktop PC ini juga dilengkapi dengan casing RGB. Untuk mengatur warna sesuai dengan keinginan kalian guys! dengan menggunakan aplikasi Aura Sync.

Jangan lewatkan •
Pengertian Prosesor, Fungsi, Sejarah dan Cara Kerjanya