Teknodaim

    Rilis Perdana, Ini Harga dan Spesifikasi Pocophone M2 Pro!

    Sebelum ngebahas soal harga dan spesifikasi Pocophone M2 Pro, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Xiaomi akhirnya merilis salah satu penerus lini F di Pocophone yaitu M2 Pro di India. Resmi dirilis, ada banyak kemiripan ponsel ini dengan Redmi Note […]

    Spesifikasi Pocophone M2 Pro By Teknodaim

    Wujud Poco M2 Pro | Gadgetsnow.com

    Sebelum ngebahas soal harga dan spesifikasi Pocophone M2 Pro, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Xiaomi akhirnya merilis salah satu penerus lini F di Pocophone yaitu M2 Pro di India. Resmi dirilis, ada banyak kemiripan ponsel ini dengan Redmi Note 9 Pro. Chipset yang ditanamkan Snapdragon 720G, dengan varian RAM 4 GB dan 6 GB + ROM 64 & 128 GB.

    Berapa Harga Pocophone M2 Pro?

    Membawa performa kelas menengah, Poco M2 Pro mengusung layar seluas 6.6 inci yang sudah beresolusi Full HD+ dan punya panel AMOLED. Estetik dan kemampuan Chipset yang bagus, serta punya sensor sidik jari menyatu dengan tombol power.

    Ponsel Pocophone seri M ini akan mulai dijual dengan harga 13.999 Rupee atau setara 2.7 Juta Rupiah untuk varian terendah di India. Sementara RAM 6 GB dengan ROM 64 GB dijual 14.999 Rupee atau setara 2.8 Juta Rupiah, terakhir RAM 6 GB dengan ROM 128 GB adalah 16.999 Rupee ata 3.3 Juta Rupiah. Penjualan mulai 14 Juli mendatang.

    Rilis Perdana, Ini Harga dan Spesifikasi Pocophone M2 Pro!
    Wujud Bagian Belakang Xiaomi Poco M2 Pro

    Oh iya kembali ke spesifikasinya, Pocophone M2 Pro punya punch-hole di layar yang menjadi wadah bagi kamera depan 16 MP. Sensor utama di belakang berkemampuan 48 MP, punya sensor pendukung ultrawide 8 MP, makro 5 MP serta depth 2 MP saja.

    BACA JUGA:  Asus ROG Phone 8 Series, HP Gaming dengan Fitur AniMe Vision

    Lalu ada baterai yang berkapasitas 5.020 mAh yang sudah ditemani fitur pengisian ulang cepat 33 Watt. Poco M2 Pro punya kelebihan, yaitu sudah bersertifikasi P2i, ini artinya HP Xiaomi satu ini tahan debu dan air. Itulah spesifikasi Pocophone M2 Pro.

    Sisanya, Poco M2 Pro punya jack audio, IR Blaster dan Bluetooth 5.0. Kemudian pada teasernya, produk satu ini mengusung tagline Surge with Speed yang mengisyaratkan kalau Poco M2 Pro ingin tampil gahar. Apakah kamu berharap ini masuk Indonesia?


    Sumber: Detik Inet

    PocoPocophonePocophone M2 ProSpesifikasi HPXiaomi

    In This Article

    Related Posts