BeritaTips

Perusahaan Teknologi Ini Terapkan New Normal dengan WFH Permanen!

Sebelum bahas soal New Normal dengan WFH permanen ala Fujitsu, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Salah satu perusahaan teknologi yang cukup populer dengan produk laptopnya yaitu Fujitsu, akan membagi 2 ruang kantor pusat mereka di Jepang untuk bisa beradaptasi dengan sistem New Normal. Lalu mereka akan menerapkan Work Life Shift, apa itu?

New Normal Ala Fujitsu

Work Life Shift merupakan program rancangan perusahaan Fujitsu yang dibuat untuk memudahkan para karyawan supaya bisa tetap produktif selama Pandemi. Program itu menawarkan fleksibilitas baru kurang lebih kepada 80.000 karyawan di Fujitsu.

Maksudnya adalah, para staf bisa bekerja dengan jam kerja yang fleksibel, dan akan diberlakukan Work From Home alias bekerja dari rumah sebagai standar perusahaan. Sehingga pegawai bisa menyesuaikan pekerjaan, perannya, dan gaya hidup sekaligus.

New Normal Dengan Wfh Permanen By Teknodaim
Papan Promosi Fujitsu | Saba.com

Dengan diberlakukannya Work Life Shift, maka para staf bisa memilih tempat bekerja, apakah mau dari rumah, kantor pusat, atau kantor cabang saja. Fujitsu sendiri optimis dengan program New Normal dengan WFH Permanen besutan mereka yang satu ini.

Fujitsu yakin mampu untuk tetap meningkatkan kinerja tim dan produktivitas. Ini juga akan membuat efisensi dalam banyak hal, termasuk jam kerja. Ini sebenarnya sudah diterapkan oleh banyak perusahaan lain seperti salah satunya adalah Twitter.

Sementara Facebook dan Google hanya berstatus memperpanjang masa WFH para karyawan hingga waktu yang belum ditentukan. Kalau kalian gimana, WFH juga kah?


Sumber: Detik Inet

What's your reaction?

Related Posts